Marc Marquez Rayakan Titel Juara Dunia MotoGP 2016 Bersama Ribuan Fans di Sentul. Sekaligus ajang Geber Honda CBR250RR

Diposting pada

image
Marquez rayakan kemenangan bersama ribuan fans Indonesia di Sentul

Motomazine.com – Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez merayakan kemenangannya di musim balap MotoGP tahun ini bersama ribuan penggemarnya di sirkuit sentul, Jawa Barat (25/10). Acara ini semakin menarik perhatian penonton saat mereka melihat langsung Marc Marquez mengendarai motor terbaru produksi PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda CBR250RR. 
Sebagai upaya menghadirkan mimpi tertinggi pecinta MotoGP di Tanah Air, AHM menghadirkan Marc Marquez, untuk menyapa langsung penggemarnya sekaligus merayakan kemenangannya sebagai Juara Dunia MotoGP 2016 dalam acara “Meet and Greet bersama Marc Marquez”. Pebalap MotoGP yang berhasil menorehkan prestasi sebanyak 3 kali Juara Dunia MotoGP sejak keikutsertaannya pada tahun 2013 ini mengikuti serangkaian aktivitas bersama fans MotoGP di Indonesia, seperti berinteraksi dengan fans, mengetes performa balap motor sport terbaru All New Honda CBR250RR, serta turut menularkan ilmu balapnya untuk menjadi juara kepada para siswa muda Astra Honda Racing School (AHRS). 

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan besarnya kecintaan masyarakat terhadap MotoGP menginspirasi perusahaan untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu langsung dengan pebalap idolanya langsung di Indonesia.
Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pebalap Honda ini.”
Juara Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengapresiasi besarnya dukungan pecinta MotoGP di Indonesia terhadap dirinya. “ Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia,” ujar Marc Marquez saat menyapa ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Marc Marquez Pacu All New Honda CBR250RR
image
Marquez pacu CBR250RR di Sentul. Enak dan pas dengan posturnya

Kehadiran Marc Marquez semakin istimewa dengan penampilannya menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR. Model yang menyedot perhatian pecinta sepeda motor di seluruh dunia ini diproduksi langsung di Indonesia, sehingga membuat pertunjukkan ini semakin menarik perhatian ribuan penonton yang memadati sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Filosofi Total Control yang sama antara mesin MotoGP RC213V dengan All New Honda CBR250RR menjadikan Marc Marquez sebagai sosok yang paling tepat untuk menunjukkan performa tinggi All New Honda CBR250RR. 
All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air. Model ini  dikembangkan  dengan filosofi dasar “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai.  Mesin yang disematkan pada All New Honda CBR250RR menjadi kunci utama dalam memaksimalkan performa pengendara yang mengendalikan penuh motor yang dikendarai sehingga dapat menikmati perjalanan. 
Latih Pebalap Muda Indonesia
image
Coaching class bareng pebalap-pebalap muda Indonesia

Di sela-sela aktivitas menyapa penggemarnya di sirkuit sentul, Marc Marquez juga turut memberikan dukungan terhadap pembinaan pebalap muda Honda di Indonesia, melalui kegiatan coaching clinic untuk para  pebalap muda yang dibina AHM dalam AHRS.
Terinspirasi prestasi para pebalap Honda di ajang MotoGP, AHM bertekad dapat melahirkan pebalap kelas dunia melalui program pembinaan pebalap muda hingga aktivitas balap di Indonesia maupun internasional. Berlandaskan semangat balap tersebut, kiprah AHM di dunia balap dalam mencetak pebalap yang mempunyai pengetahuan, teknik balap dan kedisiplinan, serta sikap mental seorang professionalpun semakin kuat.
Pada gelaran “Meet and Greet bersama Marc Marquez”, sebanyak 16 siswa AHRS mengikuti kegiatan coaching clinic yang dipimpin langsung oleh Marc Marquez ditemani oleh pelatih M. Fadli dan 5 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Para siswa AHRS ini diajari bagaimana menjadi juara di sirkuit balap sekaligus memperoleh motivasi dari rider terbaik Honda. Para siswa AHRS ini pun juga melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R yang dipimpin langsung oleh pebalap dengan nomor motor #93 di MotoGP tersebut.
image
Marquez bergoyang bareng Nidji

AHM melakukan pembinaan paling dasar di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan dari tahun 2010. Proses seleksi perekrutan siswa balap berbakat di bawah usia 16 tahun ini dilakukan dari berbagai kegiatan balap di Tanah Air. 
image
Burnout with Honda CBR250RR

Sebuah kesempatan emas tentunya bagi para penggemar Marquez dimana pada tahun 2016 ini, bertepatan The Baby Alien merebut titel juara dunia 2016, saat ini juga doi menyapa para fans di Indonesia secara langsung berbarengan dengan perayaan kemenangan sekaligus peluncuran All New Honda CBR250RR… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini