Yang Baru di Yamaha M1 Valentino Rossi jelang MotoGP Sepang

Diposting pada

image
Yamaha M1 Valentino Rossi dengan livery baru ENEOS

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi, pebalap kelahiran Italia 37 tahun silam ini memang seakan tak lekang dimakan waktu. Meski bermunculan banyak pebalap muda, kuat dan bertalenta layaknya Marquez, Lorenzo, Iannone, Vinales, dkk. toh nyatanya kharisma seorang The Doctor masih saja menarik simpati banyak fans dan sponsor pada MotoGP.

Yup, setidaknya inilah yang terjadi jelang MotoGP Sepang Malaysia akhir pekan ini. Rossi yang telah mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama Yamaha hingga dua tahun ke depan, mendapatkan sentuhan baru pada Yamaha M1 besutannya. Mulai sesi pembuka di Sepang nanti, sisi fairing bawah Yamaha M1 nya akan mendapatkan sentuhan berupa warna merah. Warna dasar dari sponsor ENEOS yang diusungnya. Sebatas perubahan pada livery memang, namun setidaknya ini menandakan jika seorang Rossi masih menjadi magnet di kancah MotoGP. Sebab rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tak mendapatkan kesempatan ini. Artinya pebalap Spanyol tersebut masih akan membesut Yamaha M1 berlivery standar, artinya sama dengan apa yang ada di M1 nya selama musim ini. Tanpa adanya tambahan warna di bagian fairing bawah/belly layaknya M1 Valentino Rossi.. (MMz)
image

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini