Resmi : Yamaha Rilis New Mio M3 dengan AKS dan SSS

Diposting pada

image
Yamaha Mio M3 AKS dan SSS

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Setiap tahun Yamaha terus melakukan inovasi terhadap generasi motor matic pertama di Indonesia, yaitu Yamaha Mio. Kali ini, bulan Oktober 2016 Yamaha merilis New Mio M3 125 BlueCore SSS (Start & Stop System) dengan fitur dan desain terbaru pastinya.
Teknologi baru (SSS) yang disematkan pada New Mio 125 ini memiliki keunggulan tersendiri dari kompetitornya. Konsumen akan merasakan kendaraan yang sangat hemat akan emisi BBM serta kenyamanan dalam berkedara pada saat berhenti dilampu merah. Mesin akan mati dengan sendirinya. Dan dengan adanya Quick Start, motor akan cepat kembali menyala ketika membuka gas (Throttle) pada posisi 30o.

Tidak hanya SSS saja yang tertanam pada New Mio 125 ini, teknologi AKS (Advance Key System) juga hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tidak beda dengan AKS yang tertanam pada New Fino 125 BlueCore, konsumen akan dimudahkan untuk mencari posisi kendaraan dengan hanya menekan (AKS) sekali saja. Jika konsumen menahan (AKS) selama 2 detik, maka lubang kunci akan terbuka secara otomatis serta lampu yang ada pada  lobang kunci akan menyala.
Konsumen akan dihadapan 2 varian warna terbaru pada New Mio 125 ini. Adorable Brown, dan Aggresive Matt Blue. Dengan adanya dua teknologi terkini yang disematkan pada New Mio 125 akan menjawab semua permintaan konsumen. Kendaraan akan semakin irit dengan adanya BlueCore + SSS dan tentunya akan Semakin Di Depan… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini