Pasca Muncul di IMOS Power Honda CBR250RR Membengkak jadi 38,7 PS..?

Diposting pada

image
Marquez test ride sekaligus pengumuman pertama spesifikasi power CBR250RR

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Baru juga dirilis All New Honda CBR250RR ternyata tak henti-hentinya menyita perhatian biker Indonesia yang memang selalu kepo dengan produk-produk baru. Apalagi bergenre sport seperti ini.
Dan kabar terbaru yang muncul adalah, pasca harganya diumumkan secara resmi di ajang IMOS hari ini, ternyata power dan torsi All New Honda CBR250RR pun ikut berubah. Loh kok bisa…? Entahlah, apakah memang ada revisi mengenai power dan torsi dari All New CBR250RR ini, atau memang terjadi salah ketik. Namun kalau salah tulis rasanya kok rada janggal ya..  Sebab baik di Instagram maupun twitter Welovehonda, di sana tertulis power dan torsi All New CBR250RR terkerek secara signifikan.
Jika sebelumnya, power All New Honda CBR250RR berdasarkan rilis resmi dari AHM tertulis di angka 27,1 KW/36,8 PS @12.500 rpm, serta torsi sebesar 22,5 Nm @10.500 rpm, maka per hari ini Honda menuliskan bahwa power All New Honda CBR250RR tembus di angka 28,5 KW/38,7 PS @12.500 rpm, dan torsi sebesar 23,3 Nm @11.000 rpm.

Monggo sumbernya
image
Power All New Honda CBR250RR di Instagram

image
Power All New Honda CBR250RR di Twitter

Kalau sudah begini… Ya tinggal kita tunggu saja konfirmasi resmi dari AHM. Sebenarnya All New Honda CBR250RR itu berpower dan memiliki torsi berapa… Semoga lekas terjawabkan… Melu ngelu e cak :mrgreen: (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. Itu belum sampe ke konsumen…. Nyampe konsumen powernya bakalan lbih bengkak lagi, Bro ! Pokoknya semakin dibully, semakin naik powernya. (Gue yakin kl kemaren gk dibully gk bakalan dibengkakin klaim powernya !!!) Gila, AHM bnar2 pertaruhkan reputasi Honda sbg parikan besar lewat tindakan “nekad” ini !!! Tapi, untungnya konsumen setia Honda akan mengatakan, “itu kan strategi marketing” !

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini