MAXI Yamaha (TMax, Xmax, NMax) Resmi diperkenalkan. Live in the Higher Stage

Diposting pada

image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda. 
Ada perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen, khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan. Level kesuksesan itu ditandai dengan kepemilikan rumah, mobil, fix income job atau biasa dibilang eksekutif muda.
image
”Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA pun menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling. Konsep MAXI sudah populer di Eropa dan menguasai market di sana. Sekarang kami membawanya ke Indonesia lewat Tmax dan Nmax yang sudah dijual di sini. Xmax juga termasuk dalam MAXI YAMAHA namun kami belum memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI YAMAHA. Tiga skutik premium itu ada pada display motor Yamaha di IMOS 2016. Melenggang di pameran akbar otomotif roda dua itu Rabu 2 November, MAXI YAMAHA ditunggangi tiga rider kebanggaan Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna dan Rey Ratukore.
image
Dengan hadirnya tiga Matik Maxi Yamaha ini, ke depan mereka berharap bakal mampu menjadi first mover produsen motor-motor matik maxi di Indonesia. Sebut saja hingga saat ini Yamaha telah memiliki TMax, XMax dan NMax.. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

30 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini