Valentino Rossi Juarai Monza Rally Show 2016. Awesome..!!!

Diposting pada

image
Valentino Rossi juara Monza Rally Show 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Menakjubkan, Valentino Rossi kembali keluar sebagai juara di ajang Monza Rally Show 2016. Balap mobil-mobil WRC yang diadakan di sirkuit Monza Italia ini kembali menjadi saksi betapa The Doctor masih menjadi pebalap dengan insting yang tajam, tak hanya di arena balap motor, namun di kancah roda empat sekalipun pebalap berusia 37 tahun tersebut masih sangat bertaji.
Ajang Monza Rally Show digelar semenjak hari Jumat, tanggal 2 Desember minggu kemarin. Seperti balapan pada umumnya, sejak hari Jumat pebalap diberikan kesempatan untuk mempelajari layout sirkuit dan mencari settingan mobil terbaik dalam sesi free practice. Di hari Sabtu diadakan sesi kualifikasi hingga akhirnya pebalap benar-benar beradu skill dengan mencatatkan waktu terbaik di hari Minggunya. Dan hasilnya, dinavigatori oleh Cassina, navigator setianya, Vale kembali rebut podium tertinggi ajang Monza Rally Show 2016 bersenjatakan mobil Ford Fiesta WRC andalannya.

Selain aksi menakjubkan Rossi, yang patut mendapat acungan jempol lain adalah Dani Sordo. Mantan pebalap F1 ini mampu tampil baik di atas Hyundai i20 WRC, mobil rally terbaru yang juga baru saja diperkenalkan pabrikan Korea tersebut di ajang Monza Rally Show 2016 ini. Dani Sordo terpaut waktu hingga +18.4 detik atas The Doctor di posisi pertama.
image
Selebrasi kemenangan Valentino Rossi di ajang Monza Rally Show 2016

Atas hasil ini sekaligus The Doctor menjadi pemenang terbanyak sekaligus The King of Monza Rally Show, setidaknya sampai saat ini. Terbukti, sejak digelar pada tahun 2011 lalu Rossi selalu keluar sebagai juara, sekali ia tertinggal dan hanya meraih podium kedua yakni pada tahun 2013 lalu. Artinya Rossi telah memenangi 5 kali balapan Monza Rally Show.. Forza Vale…!!! (MMz)
image
Salah satu aksi Vale di atas Ford Fiesta WRC nya, what a very tight racing line

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini