Yamaha NMax Facelift 2017 Meluncur. Berikut Detailnya…!!!

Diposting pada

image
Yamaha NMax 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca menyegarkan tampilan New Vixion Advance dan MX King, kini giliran matic gambot Yamaha, si NMax yang mendapatkan sentuhan minor facelift dari YIMM. Sejak kemunculannya, NMax memang belum mendapatkan sentuhan kembali dari pabrikan. Larisnya matic 155 VVA ini di pasaran mungkin menjadikan YIMM tak begitu pusing untuk melakukan penyegaran agar sang produk lebih mampu diserap di kalangan biker tanah air.

Namun jelang tutup tahun 2016, tepatnya di bulan Desember ini, YIMM tetiba saja memberikan refreshment kepada NMax. Matic gambot yang terkesan elegan itu kini mendapatkan recoloring hingga terkesan lebih sporty. Perubahan yang paling kentara adalah dilaburnya velg yang semula silver menjadi hitam, juga bagian cover samping, penutup tangki bahan bakar sekaligus leher yang semula silver terang kini juga diberikan warna baru menjadi silver gelap.
image
Bagian cover tangki berwarna silver gelap. Bandingkan dengan NMax current di sampingnya yang berwarna silver terang

image
Tampak depan Yamaha NMax 2017

Dari ubahan minimal itu saja, si NMax jadi terlihat lebih padat dan sporty. Terutama jika kita melirik ke bagian kaki-kaki.
Selebihnya tak ada perubahan berarti. Mesin masih sama. 150cc SOHC berteknologi Blue Cre dengan VVA berpadu dengan pendingin cairan yang mampu menghasilkan power maksimal hingga 15,54 HP@8.000 rpm serta torsi di angka 14,4 Nm@6.000 rpm. Untuk kaki-kaki walaupun mendapatkan sentuhan warna baru namun tak terjadi perubahan ukuran velg dan ban. Sisi depan dibalut ban 110/70 dengan velg 13″ sementara ban belakang berukuran 130/70-13.
image
Velg NMax 2017 berwarna hitam

Masalah harga hingga saat ini masih belum ada kenaikan. Dibanderol seharga Rp26,1 juta untuk area Tulungagung. Yup, Tulungagung. Sebab NMax facelift 2017 ini sudah ready di delaer Armada Pagora Jaya Tulungagung.. Minat? Monggo segera merapat.. Karena di awal tahun bisa saja harganya berubah.. (MMz)
image
Yamaha NMax 2017

Cc: Kang Udin Armada

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

19 komentar

  1. kalo sudah hadir di pagora jaya berarti di dealer yg lain sudah ada juga dooong…?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini