Yamaha NMax ABS Versi 2017 Warna Merah Ready di Tulungagung

Diposting pada

image
Yamaha NMax ABS versi 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca mendapati kiriman gambar Yamaha NMax minor facelift versi 2017 dari Kang Udin bebrapa waktu lalu, kembali hari ini beliau mengirimkan foto Yamaha NMax versi 2017 dengan velg hitam, namun kali ini berwarna merah dan versi ABS.
image
Versi ABS dengan velg hitam

image
Area footrest NMax ABS 2017

Jika kita perhatikan secara seksama, NMax versi 2017 ini juga mendapat sentuhan baru di area jok. Jika dulu tempat kita berkendara itu dijahit dengan warna hitam, kali ini ada sedikit yang berbeda. Dimana kulit pembungkus jok disatukan dengan benang berwarna putih. Mirip-mirip versi Eropa gitu.
image
Detail jahitan di jok NMax versi 2017

Untuk harga khusus bulan Desember ini belum ada kenaikan. Untuk versi ABS dijual dengan harga Rp 29,4 juta. So, bagi anda yang berminat, monggo silahkan merapat ke dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung.. (MMz)
image
Yamaha NMax ABS merah 2017


Cc kang Udin
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini