Yamaha R25 Dapat Update Warna Matte. Tegaskan Kesan Sporty

Diposting pada


YZF-R25 Matte Black.png
Yamaha R25 Matte Black

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha meluncurkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS dan Non ABS. Warnanya Racing Blue, Matte Black, White dengan harga tetap. YZF-R25 ABS harganya Rp 61.600.000 on the road Jakarta dan YZF-R25 non ABS Rp 55.600.000 on the road Jakarta.

Warna biru lebih dominan pada body depan YZF-R25 Racing Blue dibandingkan versi lama yang lebih dominan warna putih. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.
Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte dengan tersedianya Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih yang show off grafis menarik kuning bercampur hitam dan silver yang terkesan high quality impression.
YZF-R25 White.png
YZF-R25 Matte White
”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
YZF-R25
Yamaha YZF-R25 mengusung tagline “Revs Your Ego”, dijuluki Baby M1 karena desain Supersport yang dimiliki YZR-M1 terwarisi di YZF-R25 (mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, Balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.
YZF-R25 mengusung 3 hal penting, yakni :
1.Supersport Engine
Mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.
2.Supersport Handling
Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe twin tube monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler, wide tire. Sistem rem depan tipe Floating Disk dengan piston ganda.
3.Supersport Design
-Desain lampu depan berkonsep dual predator headlight. Supersport speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu. (Multifunction meter)
-Rangka tipe diamond dengan treatment khusus yang memiliki 2 lapisan coating, electrodeposition coating untuk lapisan dasar dan dibalut lapisan atas yang membuatnya lebih tahan lama serta menjadi standar global untuk rangka motor.
YZF-R25 Racing Blue.png
YZF-R25 Matte Blue
So.. Inilah Yamaha R25 terbaru yang kini lebih sporty dengan warna matte andalannya.. Entah kenapa, tapi semakin ke sini sepertinya trend warna sepeda motor lebih mengarah ke warna-warna doff a.k.a matte untuk menegaskan kesan angkernya.. Hmmm.. Padahal MotoGP yang mesinnya seangker itu aja pakai warna glossy loh… :mrgreen: (MMz)
===========
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. Saya bukan fby…
    Jujur diantara kwsak,cbr250rr,r25..
    Ane pilih r25…

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini