Akhirnya Rossi dan Vinales Rilis Yamaha YZF-R15 MY 2017. Kaget?

Diposting pada


image
Rossi dan Vinales siap rilis Yamaha R15 MY 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Menyambung artikel pagi tadi, tanpa diduga dan dinyana, ternyata tak hanya Vinales, melainkan Valentino Rossi juga datang ke Indonesia untuk menjadi bintang peluncuran sebuah produk baru dari pabrikan garputala.

Kaget? Jelas.. Wong semua terkesan tertutup dan misterius. Anggapan orang-orang bahwa Yamaha bakal melaunching AEROX 155 VVA ternyata malah dijawab dengan sesuatu yang lebih excited.
Hari ini, secara intern Yamaha justru telah melaunching All New Yamaha R15 MY 2017 yang selama ini spyshotnya telah berseliweran wira-wiri di jalan raya.
Sekilas motor ini memang terlihat jauh lebih ganteng dibanding R15 current. Mengaplikasikan shock depan model upside down Yamaha R15 MY 2017 terlihat lebih kekar dan berisi.
image
Rossi dan Vinales resmi rilis Yamaha R15 MY 2017

Belum jelas mengenai spesifikasi mesin dan harga yang dipatok. Namun dari celoteh Rossi, ternyata motor ini, si Yamaha R15 MY 2017 ini sudah dibekali dengan teknologi slipper clutch. Weleh, jadi gak takut gigi nyantol ini…
image
Yamaha R15 MY 2017 warna biru

Last.. Even resmi perkenalan Yamaha R15 MY 2017 sendiri baru akan digelar esok hari, bertempat di sirkuit Sentul. Hmmm.. Siap-siap beranda anda penuh dengan pemberitaan All New Yamaha R15 V3.. Setidaknya hingga lusa.. :mrgreen: (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini