Besok Yamaha Launching Motor Baru. Di Sentul, Ada Vinales, pertanyaannya itu Motor Apa?

Diposting pada


image
Teaser resmi Yamaha

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Besok (23/1) tepatnya pukul 10.30 WIB Yamaha akan membuka selubung motor terbaru mereka. Bertempat di sirkuit Sentul, Yamaha akan mengundang beberapa media dan blogger untuk ikut serta, dan bahkan menjajal langsung motor keluaran terbaru Yamaha tersebut.
Tak hanya itu, dalam event esok, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales juga dikabarkan untuk hadir dan menjadi brand ambassador produk baru tersebut. Perihal kedatangan Vinales ke Indonesia sendiri sudah doi kabarkan melalui kicauan di twitter miliknya, kemarin (21/1).
image
Vinales goes to Indonesia

So.. Kira-kira motor apakah yang akan dilaunching Yamaha esok? New R15 V3 kah? Atau malah AEROX 155 VVA? Yang pasti menurut Pak Abidin, motor baru dari Yamaha ini bakal menjadi kejutan bagi pecinta otomotif tanah air.

“Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” jelas M. Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara singkat.. (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini