Tanggal 29 Januari Yamaha Gelar #MAXIYAMAHADAY , Mungkinkah XMAX juga Dirilis?

Diposting pada


image
#MAXIYAMAHADAY

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali menggelar event besar pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 29 Januari 2017 nanti.
Bertempat di Taman Wiladatika, Cibubur Jakarta Timur, event bertajuk #MAXIYAMAHADAY ini akan merangkul berbagai komunitas untuk bergabung dan melakukan touring bersama. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga akan dibanjiri dengan acara Photo Competition, Maxi Yamaha Modification Award, maxi Yamaha freestyle show, Nmax community gathering, safety riding education, yamaha technology education, live music, test ride, apparel 46 Asia dan masih banyak lagi acara lainnya.
Satu yang cukup menimbulkan teka-teki dan penasaran adalah munculnya acara Maxi Yamaha Launching. Mungkinkah lusa  Yamaha akan melaunching skutik maxi terbarunya? Si XMAX250? Sebab berkaca dari tajuk event #MAXIYAMAHADAY maka tentu saja produk dari keluarga Maxi lah yang akan dirilis. Sedangkan keluarga Maxi sendiri hanya terdiri dari TMAX, NMAX, dan XMAX. Jadi kemungkina  terbesar produk yang akan launching pada 29 Januari 2017 lusa adalah Yamaha XMAX250. Dalam hal ini lupakan dulu AEROX155VVA. Sebab meskipun mempunyai platform mesin yang sama dengan NMAX, si AEROX 155 VVA ini tak tergolong dalam keluarga MAXI..
Terlebih cara Yamaha yang mulai main asal rilis seperti yang terjadi pada saat launchig All New Yamaha R15 kemarin. Sempat beberapa kali tertangkap kamera tes jalan, eh tanggal 23 Januari kemarin malah sudah rilis. Menilik pada Yamaha XMAX yang acapkali juga tertangkap kamera sedang tes jalan, maka tak menutup kemungkinan Yamaha XMAX 250 yang akan dirilis oleh YIMM akhir pekan nanti.
Oh ya acara ini juga terbuka untuk umum. Bagi sampean yang penasaran bisa langsung kunjungi taman Wiladatika Cibubur Jaktim untuk menyaksikan acara #MAXIYAMAHADAY ini. Siapa tahu anda menjadi saksi kelahiran Yamaha XMAX. Iya gak..???
Last.. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi perihal rencana Yamaha melaunching XMAX 250 dalam waktu dekat. Pun begitu dengan kolega yang sempat MMz hubungi. Dari sana juga belum ada clue jelas perihal dirilisnya XMAX ini. Namun… dari tajuk #MAXIYAMAHADAY di atas masa sih masih kurang jelas…??? :mrgreen: (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini