Suzuki New Carry Pick Up Tampil Baru, Lebih Fresh.

Diposting pada


image
Suzuki New Carry Pick Up 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis jagoan terbaru mereka di kelas mobil komersil. Yup, adalah Suzuki Carry Pick Up yang telah hilir mudik mengisi keramaian jalanan Indonesia. Entahlah, selain memang ingin merefresh tampilan New Carry Pick Up, mungkin langkah ini diambil karena eksistensi Suzuki sudah mulai terdesak dengan kehadiran Grand Max Pick Up.

Tak usah bicara data, secara kasat mata saja bisa kita saksikan bersama, betapa mobil komersial dari Daihatsu tersebut begitu merajalela dijadikan kendaraan pengangkut berbagai bahan kebutuhan.
Nah, apa saja sih yang Suzuki lakukan dalam mendongkrak tampilan New Carry Pick Up nya? Secara umum kita akan menemukan 7 poin perbedaan dibanding Suzuki Carry Pick Up versi current, diantaranya adalah:
1. Seat warna baru: Suzuki New Carry Pick Up memiliki jok yang lebih nyaman dengan warna baru. Walaupun secara bentuk tak banyak berbeda.
2. Assist grip di dua sisi: Assist grip dibagian pengemudi dan penumpang untuk memudahkan Anda keluar masuk kendaraan.
3. Door trim warna baru: Warna baru pada door trim berikan suasana yang lebih nyaman dalam kabin.
4. Front grille baru: Logo S besar di bagian gril depan mencerminkan ketangguhan New Carry Pick Up.
5. Front under guard baru: Pengaman bumper depan bagian bawah mencerminkan ketangguhan New Carry Pick Up. Part ini acapkali diaplikasikan pada mobil-mobil keluaran terbaru. Selain sebagai pemanis part ini juga melindungi bumper depan dari benturan.
6. Cylinder key di dua sisi: Lubang kunci di bagian penumpang dan pengemudi untuk meningkatkan keamanan.
7. Desain stiker baru: Stiker baru yang mencerminkan kegesitan dan kedinamisan New Carry Pick Up.
Sales Director PT. SIS, Makmur berharap melalui penyegaran ini penjualan mobil New Carry Pick Up dapat naik 15 persen.
image
“Sebagai market leader di kelasnya, New Carry Pick Up diharapkan dapat terus diminati oleh konsumen Indonesia. Dengan penyegaran tersebut penjualan Pick Up bisa naik 15 persen dari rata-rata penjualan tahun 2016,” ujar Makmur saat acara launching di Suzuki Premium Showroom, Jalan Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).
Berbicara mesin sepertinya tak ada sentuhan berarti. Karena ini hanya sebatas facelift tampilan, maka mesinnya pun tak mendapat perubahan. Unit berkode G15A berkapasitas murni 1.493 cc injeksi masih setia dipertahankan Suzuki Indonesia untuk jadi sumber tenaga pick up legendaris ini. Mesin tersebut berdaya 78,8 Ps di 5.500 rpm dengan torsi maksimum 120 Nm pada 3.000 rpm.
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan dua varian, flat deck dibandrol on the road Jakarta dengan harga Rp120.750.000,-, sedangkan varian wide deck dibandrol Rp121.750.000,-. New Carry Pick Up memiliki 3 varian warna diantaranya Real Black, Superior White, dan Silky Silver.
So.. Inilah New Suzuki Carry Pick Up yang selain tampil lebih fresh juga mengusung beberapa fitur baru di dalam kabinnya. Selain terkenal tangguh, Suzuki Carry Pick Up merupakan mobil niaga yang sudah terpercaya keiritannya.. Semoga berguna… (MMz)
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

  1. Hanya BAYAR 6 JT, bisa BAWA PULANG Suzuki CARRY PICK-UP baru 2017. Segera pesan skrg juga sebelum PROMO habis..!
    Info pemesanan hub: 087876368699/081212069899 (wa).

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini