Peduli Sosial MPM Beri Donasi untuk Yayasan Kanker sekaligus Sunmori Komunitas All New Honda CBR250RR Surabaya

Diposting pada


image
Sunmori komunitas All New Honda CBR250RR sekaligus Donasi Yayasan Kanker

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar CBR250RR Total Control Morning Ride pada hari Minggu, 29 Januari 2017. “Ini merupakan kegiatan turing perdana komunitas dan pemilik CBR250RR di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Selain turing juga diadakan community gathering, safety riding education, rolling city dan modification gathering,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Sebelum turing, para peserta terlebih dulu berkumpul di premium lounge PT MPM di jalan Simpang Dukuh 42-44, Surabaya untuk mendapatkan materi safety riding.

Melengkapi rangkaian kegiatan CBR250RR Total Control Morning Ride, digelar juga aktivitas Honda Community Social Responsibility yang dilakukan di Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, Jalan kayun 16-18, Surabaya.

Dalam aktivitas ini PT MPM bersama komunitas CBR250RR memberikan bantuan berupa alat peraga yang dinamakan Artefak Edukasi 3 Dimensi kepada Yayasan Kanker Wisnu Wardhana. Alat peraga ini merupakan alat peraga edukasi kanker satu-satunya yang ada di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih untuk bantuan ini. Alat peraga edukasi ini berguna untuk membantumenjelaskan kepada pengunjung segala hal mengenai penyakit kanker termasuk edukasi deteksi dini penyakit kanker,” ujar dr Ananto Sidohutomo, MARS, founder & ketua Yayasan Kanker Wisnu Wardhana.

image
Penyerahan bantuan kepada Ketua Yayasan

Setelah penyerahan bantuan, rombongan komunitas All New CBR250RR pun diberangkatkan menuju Trawas, Mojokerto untuk menikmati puncak kegiatan Total Control Morning Ride.. (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini