Berikut Harga Yamaha Fino 125 Blue Core Facelift untuk Area Madiun dan Kediri

Diposting pada


Yamaha Mio Fino Grande 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha Fino, si matik unik nan classy dari Yamaha akhirnya mendapatkan sentuhan facelift guna mendongkrak citarasa sekaligus berbagai fitur baru yang diusungnya.

Diberi nama Yamaha Fino Grande, sepeda motor matic berkubikasi 125cc dengan teknologi Blue Core ini hadir dengan fitur-fitur baru nan jempolan.
Lampu LED Yamaha Fino Grande

Salah satu yang paling terlihat jelas adalah hadirnya headlamp LED dengan hiasan mirip projector menjadikannya mewah dan berkelas. Desain mika lampu bak permata membyatnya tampak semakin berbinar menggoda.
Side switch stand memberikan keamanan ekstra

Fitur lainnya yakni hadirnya Stop Start System (SSS), yang menjadikan motor tetap irit karena motor akan otomatis mati saat berhenti. Beda SSS dengan ISS milik Honda adalah jika pada ISS motor akan mati setelah berhenti selama 3 detik, pada fitur SSS Yamaha motor langsung mati 1 detik saat anda berhenti.
Stop Start System

Beberapa fitur keamanan standar lain yakni side stand switch, atau saklar pada standar samping yang membuat motor tak akan menyala sebelum standar samping dinaikkan. Ditambah dengan brake lock system, memudahkan pengendara mengunci handel rem belakang, agar motor tak mundur ke belakang misal saat berhenti di tanjakan.
Smart Lock System

Fitur unggulan lainnya yakni hadirnya answer back system. Memudahkan anda menemukan Fino mu. Cukup tekan satu kali dan alarm akan menyala, serta tekan lama dan tutup kunci motor akan otomatis terbuka.
Advanced Key System

Yang tak kalah menarik adalah desain jok berkelas double seat menjadikan anda semakin berbeda saat menunggangi Yamaha Fino Grande ini.
Ada Eco Indicator nya juga

So.. Bagi anda lady bikers khususnya, yang ingin tampil eksklusif senikmat grande, Yamaha Fino Grande ini tentu dapat dijadikan rujukan pilihan.
Jok ala double seat

Simulasi kredit Yamaha Fino Grande

Untuk harga, khusus area Madiun dan Kediri Yamaha Mio Fino Grande ini dijual dengan harga Rp 19.300.000,- . tenang, untuk sampean semua MMz sudah siapkan simulasi kreditnya.. (MMz)
Spesifikasi Yamaha Fino Grande

Yamaha Fino Grande tampil elegan dengan warna matte

Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini