Marquez dan Pedrosa Rilis All New Honda CBR250RR Repsol Edition. Kental Aura Balap…!!!

Diposting pada


image
Marquez dan Pedrosa saat peluncuran All New Honda CBR250RR livery Repsol

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Di tengah-tengan event peluncuran Honda RC213V versi 2017 yang akan dipakai Marquez dan Pedrosa berlaga di kancah balap MotoGP tahun 2017, ternyata AHM telah menyiapkan sebuah kejutan lain bagi pecinta sepeda motor Honda tanah air.
Di samping membuka selubung livery terbaru Honda RC213V, ternyata Marc dan Dani (begitu mereka akrab disapa) juga membuka selubung berisikan All New Honda CBR250RR edisi Repsol.
Terbukti, ternyata Honda menuruti dan mendengarkan permintaan konsumen untuk merilis versi Repsol dari CBR250RR ini. Aura balap yang dipancarkan sang motor, dipadu 3 macam riding mode dan berbagai fitur lain seperti suspensi depan USD, swingarm alumunium dan suspensi belakang model pro link (adjustable) makin sempurna dengan pancaran livery Repsol pada tubuh sang kuda besi.
image
All New Honda CBR250RR livery Repsol

Dijamin… Bagi anda pecinta Marquez dan Pedrosa tentu bakal sulit menolak aura mantap yang dipancarkan oleh All New Honda CBR250RR ini.. (MMz)

================

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini