Yamaha Morning Show Hadir Wadahi Kreasi Muda Mudi. Yuk Meriahkan…!!!

Diposting pada


image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Car Free Day saat ini acapkali dijadikan ajang olahraga sekaligus rekreasi. Terutama bagi keluarga maupun muda mudi untuk sekedar melepas penat setelah berpadat ria menggeluti aktivitas dalam sepekan, juga sebagai ajang kumpul dan kopdar nareng sahabat.
Nah… Bagi yang gemar jalan-jalan beraktifitas ala Car Free Day (CFD) di Jalan Raya Darmo Surabaya, jangan lewatkan akhir pekan ini. Pasalnya ada gelaran ‘Yamaha Morning Show’ pada 12 Februari 2017 nanti.
Berlokasi di Loop Station CFD Darmo, acara akan dimulai jam 06.00 – 09.00 WIB. Beragam show yang dijamin menarik itu diantaranya:
– Special performance Robomax (dari tampilannya robot mini ala Yamaha Nmax).
– Penampilan Cherleaders dari @fcsijatim_heroes.
– Tutorial MakeUp dari @wardahsurabaya. Sangat bermanfaat bagi remaja putri yang ingin wajahnya tetap bersih dan sehat meski beraktifitas seharian.
– Foto booth gratis buat yang ingin mengabadikan momen di bulan yang penuh cinta ini Friends (Valentine Day).
So.. Bagi bro sis yang kebetulan dekat dengan daerah Darmo atau menyempatkan diri merapat ke lokasi, silahkan nikmati acaranya dan raih manfaatnya bersama Yamaha Morning Show… (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini