Suzuki GSX-R150 Telah Mendarat di Meja Redaksi Motomazine. Monggo Urun Rembug Apa Saja yang Perlu Direview

Diposting pada


image
MMz bareng Pak Edi selaku Kepala Cabang SMG Suzuki Ponorogo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kemarin sore tepatnya, MMz kembali mendapatkan amanah untuk melakukan review, menggali potensi dan kemampuan sebenarnya dari Suzuki GSX-R150 yang sempat menjadi perbincangan hangat di ranah blogosphere otomotif tanah air karena torehan topspeednya yang mencengangkan untuk ukuran motor 150cc.

Unit sendiri merupakan pinjaman dari PT. Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Ponorogo yang beralamatkan di Jalan Soekarno-Hatta No. 16-18 Ponorogo. Tak lupa MMz mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan terutama Bapak Edi selaku Kepala Cabang Suzuki SMG Ponorogo untuk melakukan review daily use (penggunaan harian) dari Suzuki GSX-R150 ini.
Untuk itu, monggo jenengan share pertanyaan anda seputar motorsport terbaru Suzuki ini. Dengan penuh amanah MMz akan berusaha menggalinya untuk anda. Tapi jangan yang aneh-aneh banget pertanyaannya.. Ntar disuruh nglewatin banjir setinggi 2,5 meteran.. Guyon sampean.. Hehe..
image
Ritual wajib MMz sebelum motor dieksplore guna membangun chemistry

Pertanyaan bisa sampean layangkan melalui e-mail di motomazineblog@gmail.com, atau via laman facebook di motomazine.com, atau share langsung di kolom komentar di bawah ini..
Monggo.. Saya tunggu… (MMz)

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini