PT. MPM Honda Jatim Rayakan Valentine bareng 20 Pasangan Pemegang OHC

Diposting pada


image
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada masyarakat dan konsumen Honda pada khususnya, bertepatan dengan momen spesial hari kasih sayang, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan Valentine Day With Honda One Heart (12/2). Kegiatan ini melibatkan 20 pasang Sahabat OHC terpilih.
Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan diantaranya, rolling city untuk mengampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat, edukasi teknologi eSP Honda dan fun gathering yang diadakan di Hawaii Waterpark.
image
Selain sebagai salah satu merchant One Heart Card, Hawaii Waterpark dipilih  karena wahana ini merupakan tempat hiburan Keluarga terbaru dan terbesar yang ada di Kota Malang.
Kami berharap melalui kegiatan Valentine Day With Honda One Heart selain akan kian memperat hubungan antara konsumen yakni para sahabat OHC dan community Honda juga meningkatkan brand image Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara kepada masyarakat luas,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Division Head PT MPM.
image
Dalam kegiatan ini tak hanya PT. MPM pusat Jawa Timur saja yang melakukan event, namun beberapa dealer MPM di kota-kota sekitaran Jawa Timur juga tak mau ketinggalan menggelar event serupa.. (MMz)
image

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini