Yamaha Bagi Program "BE MY VALENTINE" DP 0 dan Angsuran Super Ringan

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Jawa Timur merilis sebuah program terbaru untuk sambut valentine bulan ini. Bertajuk BE MY VALENTINE, Yamaha memberikan potongan angsuran dan juga DP 0 untuk pembelian Yamaha Mio Z warna putih.
Program ini sendiri disediakan Yamaha sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen loyal Yamaha yang ingin tampil dengan Yamaha Mio Z terbaru maupun sekedar ingin memberikan hadiah berupa Yamaha Mio Z untuk pasangan terkasihnya.
Program ini berlaku untuk pembelian Yamaha Mio Z di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Madura, Gresik, Jombang, Mojokerto, Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. 
Untuk membawa pulang Yamaha Mio Z warna putih anda hanya tinggal melakukan pembayaran dengan total 31 x Rp 729.000 dengan tanpa uang muka. Dengan kemudahan tersebut andapun masih diberikan bonus dengan cash back sebesar Rp 475.000. 
So…tunggu apalagi.. Lengkapi Valentine mu dengan Yamaha Mio Z yang sedang bertebar promosi.. (MMz)

  • Baca juga:


===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini