Nyobain GO-JEK di Surabaya. Jangan salah.. Ini yang Pertama buat MMz

Diposting pada

Abang Go-Jek nya ramah

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. kali ini MMz akan membagikan sedikit cerita mengenai pengalaman yang barusan MMz alami. Bagi sampean yang sudah hidup dan sering berbaur dengan kehidupan di kota mungkin cerita yang akan MMz share berikut terlihat biasa, namun bagi saya ini adalah pengalaman pertama, dan you know lagh… yang namanya first experience ya tetap saja berkesan. Entah mau dibilang apa juga 😀

Pengalaman MMz dalam menggunakan jasa layanan gojek ini adalah dalam rangka menghadiri sebuah acara di kota Surabaya. Biasanya begitu turun dari kendaraan umum, MMz langsung diportal oleh adik sepupu yang memang tinggal tak begitu jauh dari tempat pemberhentian kendaraan umum. Namun berhubung kali ini beliau sedang sibuk, ya sudah MMz putuskan untuk naik gojek saja.
Caranya gampang kok. Anda cukup mengunduh aplikasinya di Play Store kemudian instal di handphone anda. Begitu aplikasi sudah siap anda tinggal mendaftarkan diri dengan mengisikan email dan password. Setelah itu tinggal pakai aplikasinya.
Pengalaman yang MMz rasakan kali ini cukup menyenangkan. Drivernya ramah hingga kami terus ngobrol “ngalor-ngidul” membicarakan seputar kehidupan dan keluarga. Dan dari obrolan itulah akhirnya Mmz ketahui jika mas Wawan adalah seorang ayah muda dengan dua orang anak. Salut, sebuah perjuangan demi keluarga.
Apalagi ya? Sementara itu saja dulu ya masbro.. mata dah berat banget nih.. ngantuk banget.. Good Night.. (MMz)

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini