Mitsubishi Bersiap Kenalkan SUV Terbarunya. Berikut Penampakannya

Diposting pada

mitsubishi-eclipse-cross5
Mitsubishi Eclipse Cross, SUV terbaru Mitsubishi

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… kabar perihal hadirnya SUV terbaru dari pabrikan tiga  berlian rupanya mulai menunjukkan titik terang. Pasalnya mobil yang dinamakan Eclipse Cross dan bersiap menggebrak publik di ajang Geneva Motor Show (7-10/3) tersebut telah menampakkan bentuk aslinya.

Bila melihat desainnya, mobil ini sangat mirip dengan SUV konsep yang sempat dipamerkan dan akan diproduksi massal di Indonesia. MAsih dari pihak Mitsubishi, si SUV yang akan ditempatkan di bawah All New Pajero ini bakal menggendong mesin 1.5 Liter dilengkapi dengan Turbocharger.

Bersumber dari Dapurpacu, untuk meneruskan tenaga ke roda, Mitsubishi menyematkan juga sistem penggerak menggunakan Continuous Variable Transmission (CVT) yang bisa dioperasikan dengan mode sport dilengkapi 8 percepatan.

Memudahkan pengendara dalam berkomunikasi dengan orang lain, Mitsubishi Eclipse cross ini juga bakal dilengkapi dengan Smartphone Link Display Audio lengkap dengan Touchpad Controller dan Head Up Display yang mampu terintegrasi dengan ponsel pintar sang driver.

1488315153056-1
dashboard Mitsubishi Eclipse Cross

Google Maps juga bisa diakses melalui perintah suara, karena menggunakan program Android Auto. So.. kemungkinan SUVterbaru Mitsubishi ini memang akan mematenkan level tersendiri di kelas Sport Utility Vehicle tanah air.. (MMz)

  • baca juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini