Kawasaki Versys-X250 sudah Mendarat di Ponorogo. Dijual Mulai Rp 64 Jutaan

Diposting pada

fb_img_1489207724670.jpg
Kawasaki Versys-X250 versi tourer

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Motor terbaru keluaran Kawasaki yang saat ini sedang gencar dipromosikan, Versys-X250 rupanya telah resmi mendarat dan ready untuk sampean boyong ke rumah. Adalah Kawasaki Merdeka Ponorogo, satu-satunya dealer geng ijo di kota Reyog yang telah siap melayani masbro semua jika ingin meminang dan berpetualang bersama si adventure bike 250cc ini.

seperti yang sudah Motomazine ulas dalam beberapa artikel terdahulu, Kawasaki Versys-X250 ini mengusung mesin yang identik dengan milik Kawasaki Ninja 250Fi. Hanya saja karena genre nya yang lebih diperuntukkan untuk keperluan adventure, maka remapping ECU mutlak diperlukan guna mengail torsi manakala kita dihadapkan dengan medan offroad, berpasir maupun berkerikil. Untuk yang satu ini sampean semua bisa lihat di artikel test ride Versys-X250 yang sudah MMz tulis beberapa waktu lalu, di sini.

Kawasaki Versys-X250 sendiri hadir dalam dua varian. Yang pertama adalah versi standar/cuty, dan yang satunya adalah versi Tourer. Nah untuk Kawasaki Versys-X250 versi tourer, anda akan mendapatkan sepaket lengkap motor adventure yang sudah siap diajak menjelajah dan menrobos berbagai medan. Mengusung tagline “ANY ROAD ANY TIME”, Kawasaki Versys-X250 rasanya memang sangat cocok guna menjawab keinginan jiwa petualang anda masbro..

Dibekali rem dengan teknologi ABS di bagian depan dan belakang, ditambah dengan foglamp LED, protector serta pannier box tentu menjadikan Versys-X250 semakin menarik dijadikan sebagai mitra berpetualang.

fb_img_1489207728005.jpg
Kawasaki Versys-X250 versi City

Untuk harga, Kawasaki Versys-X250 versi City dibanderol dengan harga Rp 64.720.000,- sedangkan Kawasaki Versys-X250 tipe Tourer dibanderol dengan harga Rp 74.720.000,-. Oh ya, menghadapi berbagai kemungkinan di perjalanan, Kawasaki Versys-X250 ini juga dilengkapi dengan lampu hazard masbro.. Tak hanya itu, colokan charger juga disematkan guna membantu mobilitas anda apabila anda diharuskan melakukan charging gadget selama perjalanan.. Semoga berguna (MMz)

  • Baca juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini