Mengejutkan..!!! Tanpa Banyak Kata Tetiba New Smash FI Meluncur Begitu Saja

Diposting pada

SIS kembali hadirkan New Smash FI berpengabut injeksi
Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan salah satu model sepeda motor legendaris di kategori low underbone. Siapa yang tak kenal Suzuki Smash, motor bebek yang telah terkenal gesit, kencang, tangguh, dan irit sejak lama. Guna memenuhi permintaan motor dengan karakter tersebut yang masih cukup tinggi di berbagai daerah, Suzuki kembali melahirkan Suzuki New Smash FI dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

Suzuki New Smash SR Fi Black

Kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia. Dengan target konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Suzuki New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan. Suzuki berekspektasi model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai Perusahaan baik Negeri maupun Swasta, karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.
New Smash SR Fi merah

Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.
New Suzuki Smash R FI dengan velg spoke dan rem tromol depan belakang

Guna memenuhi respon pasar terhadap Suzuki New Smash FI yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara Nasional. Besarnya peluang penjualan saat ini hingga masa depan, membuat SIS segera melakukan distribusi produk mulai pertengahan Maret 2017 ke dealer-dealer Suzuki di Tanah Air.
Beragam warna dari 2 tipe yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi.
Warna dan harga Suzuki Smash FI

Suzuki New Smash SR Fi Hijau

Terkait penjualan Suzuki New Smash FI, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa.  New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang”. 
Spesifikasi New Smash FI
Spesifikasi lengkap New Suzuki Smash FI

New Suzuki Smash FI hitam dengan disk brake dan velg spoke

Last… Seperti ingin memberikan shock terapi, tanpa ba bi bu secara mengejutkan Suzuki merilis motor bebek terbarunya, New Smash FI. Seperti yang kita ketahui bersama bro sis.. Suzuki Smash adalah bebek yang terkenal dengan kegesitan serta keiritannya.. Masih ingat slogan “Si Gesit Irit” kan..? (MMz)
Baca juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

  1. desain ga sreg aku, masih bagusan titan atau shogun 110 tahun 2001 punyaku dulu…

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini