Gerry Salim Sabet Juara AP250 ARRC Malaysia 2017 lewat Kencangnya Honda CBR250RR

Diposting pada

Gerry Salim berhasil kibarkan merah putih di podium tertinggi ARRC Malaysia 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Balap ARRC tahun 2017 seri sirkuit Johor Malaysia baru saja selesai digelar. Dari beberapa kelas yang dilombakan seperti kelas underbone 150cc, kelas Asia Production 250cc dan Supersport 600cc, perhatian khalayak langsung terkonsentrasi pada satu kelas yakni AP250cc. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena hadirnya Honda CBR250RR yang dijadikan senjata oleh tim AHRT untuk betkompetisi melawan Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250Fi.

Dan benar saja bro sis.. Gerry Salim yang memang terlihat kuat semenjak sesi free practice digelar akhirnya mampu mengunci kemenangan setelah terlibat kompetisi sengit dengan pebalap Jepang Takehiro Yamamoto yang juga mengendarai Honda CBR250RR dan pebalap Thailand Arupab Sarmoon dari tim Yamaha dengan tunggangan andalan R25 nya.
Gerry Salim sendiri sebenarnya memulai balap dari posisi ketiga. Namun dominasi pebalap Indonesia sudah dipertontonkan semenjak bendera start dikibarkan. Pebalap bernomor 31 tersebut langsung melesat memimpin balap.
Hasil race 1 AP250 ARRC 2017 Malaysia

Namun usaha Gerry untuk meraih juara di Race 1 kelas AP250 balap ARRC 2017 ini tak berjalan mudah bro sis.. Pasalnya berkali-kali Yamamoto berhasil mencuri posisi terdepan Gerry. Dan bahkan Sirmoon dengan Yamaha R25 nya pun mampu sesekali menggeser Gerry ke posisi tiga. Namun dengan pantang menyerah pebalap AHRT tersebut terus menempel lawan-lawannya hingga berhasil melaju menjejak garis finish pertama. Oh ya, menyusul moncernya Gerry Salim dua pebalap AHRT lainnya yakni Rheza Danica dan Awhin Sanjaya juga berhasil finish di posisi 4 dan 5.
Gerry Salim on action ARRC 2017

Ditanya mengenai kiatnya hingga mampu juara di race 1 kelas Asia Production 250cc balapan ARRC 2017 seri Malaysia ini, pebalap yang masih terlihat malu-malu saat menatap kamera tersebut mengatakan jika motornya hari ini memang perfect. Ia mengaku mampu mempertahankan kecepatan hingga bisa bersaing hingga menjejak podium tertinggi. Dan untuk race 2 esok hari, Gerry bertekad untuk kembali tampil semaksimal mungkin agar Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kembali berkumandang di tanah Johor, Malaysia… Terus semangat Gerry…!!! (MMz)

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini