Mau Dapetin Go Pro Hero 5 Gratis? Ikuti Program Berikut Sob..!!!

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yang namanya action camera dewasa ini sudah seperti barang lazim yang harus dimiliki bagi  mereka yang ingin tampil kekinian dan up to date. Berbagai  merk dan model kian hari semakin bertebaran menjamuri pasar elektronik nasional.

Nah… bagi kamu bro sis.. yang ingin tampil kece dan keren tanpa banyak keluar dana, kini yamaha merilis sebuah program yang diberi tajuk AEROX GIVE AWAY. Melalui program ini Aerox 155VVA bagi-bagi hadiah untuk sampean semua. Caranya gampang kok bro sis.. Cukup dengan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
– repost minimal 3 fitur Yamaha Aerox 155VVA yang kamu suka (repost dari @yamahafriends)
– tag 5 temen kamu yg berbeda disetiap postinganmu (teman yg ditag wajib follow @yamahafriends) serta tag ke @yamahafriends
-caption postinganmu harus se-kreatif mungkin dan menggunakan tagar #aeroxgiveaway #aerox155vva
Sementara untuk hadiah, selain memperebutkan hadiah utama berupa Go Pro Hero 5, Yamaha juga memberikan berbagai hadiah yang tak kalah menarik lainnya, yaitu:
– 1 Samsung Galaxy J5
– 1 Xiaomi YiCam
– 4 Voucher BBK
Naahh gampaang banget kan… Mengenai fitur apa saja yang ada di Yaaha Aerox 155VVA, bro sis bisa langsung cek di instagramnya @yamahafriends
Yuk ikutan bro sis…. (MMz)
Nb : Program ini berlaku khusus wilayah Jawa Timur kecuali karisidenan Kediri dan Madiun

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini