Upgrade Performa Suzuki GSX-150 dengan SARP Cobra Series tak akan Gugurkan Garansi. Shock USD pun disiapkan…!!!

Diposting pada


SARP Cobra Series untuk GSX-150


Motomazine.com
– Salam safety riding bro sis… Berbarengan dengan terus dilakukannya penetrasi produk terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke pasaran, secara berani dan brilian Suzuki dalam hal ini PT. SIS juga merilis aksesoris-aksesoris pendongkrak dua jagoan terbaru sport tersebut.
Sudah menjadi langganan dan umum bro sis, jika hampir semua pabrikan acapkali menyertakan piranti pendongkrak performa, terutama muffler untuk menunjang hobi dan minat biker tanah air terhadap motor sport terbaru yang mereka miliki. Tampilan standard seringkali dirasa kurang memberikan kepuasan, ataupun tak sedikit pula yang bertujuan untuk tampil berbeda dibanding yang lain.
Dan sadar benar akan hal ini akhirnya Suzuki meluncurkan SARP (Suzuki Autorized Racing Parts) Cobra Series yang diklaim tak akan menggugurkan garansi resmi Suzuki anda. Jadi ketika anda sudah mengganti part original dengan SARP Cobra Series, dan kemungkinan terjadi masalah pada motor, selama itu masih tercover garansi, semua aman… Kerusakan motor bakal diganti sesuai ketentuan yang sudah berlaku.
Nah, untuk SARP Cobra Series sendiri Suzuki telah meluncurkan 6 buah parts pendongkrak performa GSX-R150 dan GSX-S150 diantaranya adalah:
1. Full System Exhaust

Dengan mengaplikasikan full system exhaust dari SARP Cobra Series ini, selain suara motor jadi melengking dengan tampilan yang lebih sporty, tenaga puncak GSX-R150 pun akan terdongkrak sebesar 1.4 HP dan torsi meningkat sebesar 0.4 Nm.
Untuk Full System Muffler ini Suzuki membanderolnya dengan harga Rp1.500.000,- 
2. Triple Clamp Assy

Satu set triple clamp plus stang juga disediakan Suzuki untuk meningkatkan kenyamanan dan kegesitan handling GSX-150R. Dengan part SARP Cobra Series ini sudut stang kemudi bisa disetel sesuai kenyamanan si rider. Alhasil performa di tikungan dan jalur lurus pun mampu meningkat instan. Triple Clamp Assy ini bisa ditebus seharga Rp1.030.000,-
Sudut stang kemudi yang memungkinkan untuk dilakukan penyetelan

3. Brake and Clutch Lever
Handle tuas rem depan dan kopling ini disedikan Suzuki untuk mempermudah anda dalam mengoperasikan rem depan dan kopling Suzuki GSX-150 series anda. Brake and Clutch Lever ini memberikan kemudahan pada rider untuk menyetel jauh dekatnya handle rem dan kopling dengan jangkauan rider. Selain memberikan kenyamanan, sistem lipat pada tuas juga mencegah part ini patah apabila tetiba motor ambruk. Brake and Clutch Lever ini dihargai sebesar Rp1.400.000,-
4. Hand Guard

Dengan hand guard ala-ala MotoGP ini keamanan tangan jadi terjamin. Selain itu tampilan GSX-S150 series anda tentu akan tampil jauh lebih sporty. Dan untuk piranti ini bisa anda tebus seharga Rp550.000,-
5. Footstep Assy

Bagi anda penyuka miring dan cornering, Footstep Assy dari SARP Cobra Series ini bisa dijadikan pilihan tepat. Pasalnya selain bisa disetel untuk memudahkan rider menapakkan kaki ke footstep, dengan part pendongkrak performa ini, kemampuan cornering Suzuki GSX-150 series anda juga bakal meningkat total. Lean angle maksimal ke sisi kanan bisa meningkat dari 54○ menjadi 64○, sedangkan kemampuan cornering ke sisi kiri bisa meningkat dari 54○ ke 57○. Untuk Footstep Assy ini bisa bro sis tebus seharga Rp1.400.000,-
6. Chain Guard

Menilik performa tinggi si GSX-150 series, tak lupa Suzuki juga menciptakan piranti safety. Untuk hal ini Suzuki merilis Chain Guard yang mampu melindungi rantai dan sproket dari hal yang tak diinginkan. Untuk piranti pelindung rantai ini Suzuki memberikan banderol sebesar Rp750.000,-
Last… Setelah 6 part SARP Cobra Series tersebut, Suzuki juga masih mengembangkan beberapa part lainnya seperti suspensi depan Upside Down (USD), Rear Shock Absorber/suspensi belakang, Engine Control Unit (ECU) dan Chain Sprocket.
Produk SARP Cobra Series GSX-150

So… Bagi yang ingin mendongkrak baik tampilan maupun performa GSX-150 series kesayangan anda, Suzuki telah menyediakan SARP Cobra Series. Karena ini adalah piranti resmi dari pabrikan, maka keamanan dan keaslian barang pun dijamin. Tak hanya itu, memasang SARP Cobra Series di Suzuki GSX-150 series tak akanenggugurkan garansi resmi pabrikan. Jadi tunggu apalagi… Segera meluncur ke dealer Suzuki terdekat anda, dan dapatkan SARP Cobra Series untuk membuat GSX-150 series sampean lebih njengaatsss Atau kontak saya langsung juga bisa.. Nanti tak bantu masgan mbaksis… (MMz)
Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini