Balap ARRC Seri Buriram Thailand disiarkan Live Mulai Siang ini. Ayo Tunjukkan Dukunganmu untuk Tim Merah Putih AHRT

Diposting pada

image001
Saksikan ARRC Seri kedua Sirkuit Buriram Thailand mulai siang ini

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran balapa Asian Road Race Championship bakal kembali digelar mulai siang ini di sirkuit Buriram Thailand. Seri kedua setelah balap perdana Johor Malaysia ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Gerry Salim dkk., untuk kembali menjadi yang terbaik demi mengibarkan bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya di puncak podium tertinggi.

Gerry Salim pebalap kelas AP250 dengan senjata andalannya All New Honda CBR250RR mampu tampil dominan dengan menjuarai Race 1 dan Race 2 saat gelaran ARRC perdana di Malaysia. Nah, melanjutkan tren positif ini, si Bonex mania tersebut bertekad kembali raih podium dan bahkan juarai seri kedua di Negeri Gajah Putih, Thailand ini.

 Persaingan paling kentara dan paling kuat tentu akan datang dari pebalap lokal Anupab Sarmoon. Pebalap Yamaha yang terus menempel ketat Gerry tersebut pasti akan sangat termotivasi untuk menang di kandangsendiri.

Tak kalah dengan Gerry, pebalap AHRT lainnya seperti Ahwin Sanjaya, dan Reza Danica yang juga ikut membalap di kelas AP250 tentu juga tak ingin kalah untuk ikut bersaing memperebutkan podium tertinggi balap paling bergengsi se Asian ini. Terlebih lagi moncernya performa Reza di Race 2 seri Johor Malaysia kemarin rasanya cukup tepatlah dijadikan barometer bahwa pebalap muda ini pun siap bertarung untuk podium. Sebab, andai saja saat itu Reza tak terkena penalti, jelas podium ada di genggaman.

Selain Gerry dkk. yang berjuang di kelas AP250, performa tak kalah apik pun juga ditampilkan oleh Irfan Ardiansyah. Pebalap AHRT kelas SS600 ini mampu menapaki podium 3 di race 2 seri Johor. Dengan senjata andalan Honda CBR600RR, Irfan pun tak kalah yakin untuk memasang target tinggi puncaki podium..

Last… selamat berjuang garuda muda dunia balap roda dua. Harumkan nama bangsa lewat prestasi kalian…

Dan bagi anda yang ingin memberikan dukungan, anda bisa langsung menyaksikan siaran live nya di I-news TV dan FOX Sport siang ini mulai pukul 14.05-16.05 WIB (Race 1) dan besok (15/4) di jam yang sama untuk Race 2… Selamat mendukung…(MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini