Gerry Salim Kembali Rengkuh Podium Tertinggi Kelas AP250. CBR250RR Antarkan Dua Merah Putih Berkibar di Thailand…!!!

Diposting pada

Gerry Salim juara AP250cc sirkuit Chang Buriram Thailand 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) ronde kedua di sirkuit Buriram Chang Thailand baru saja mentasbihkan Gerry Salim sebagai pemuncak podium di kelas Asia Production 250cc. Pemuda asal Surabaya itu berhasil menyisihkan lawan-lawan beratnya seperti Yamamoto (JPG) dan Sarmoon (THA) untuk melenggang menggapai podium tertinggi.

Berbekal kepercayaan diri penuh pasca menangi Race 1 dan Race 2 seri perdana Johor Malaysia, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini memang bertekad untuk kembali merengkuh setidaknya podium dan bahkan membidik kemenangan. 
Tampil cukup meyakinkan semenjak sesi free practice Gerry berhasil merebut posisi dua saat melakoni sesi kualifikasi. Tren positif ini terus dipertahankan hingga akhirnya Gerry berhasil ngacir dan kembali meraih titel juara. 
Yang tak kalah mengesankan adalah penampilan Rheza Danica Ahrens. Pebalap debutan AHRT sebagai pendamping tim Gerry ini berhasil menyodok ke posisi tiga setelah melalui pertarungan sengit dengan Yamamoto dan juga Anupab Sarmoon. Sukses meraih posisi start di grid 4 menjadi bekal kuat Rheza tampil meyakinkan.
Hasil balap ARRC kelas AP250

Last… Gelaran balap ARRC kelas AP250 akan kembali digelar besok, Sabtu (15/4) di jam dan waktu yang sama. Berbekal kemenangan di race pertama ini tentu membuat keyakinan diri Gerry kembali tinggi. Sebuah rasa PeDe untuk kembali tampil cepat dan menyempurnakan perolehan poin penuh guna menggenapkan juara umum di akhir gelaran ARRC nantinya. Tak kalah dengan Gerry, Rheza yang tampil apik pasti juga mematok target tinggi esok hari. 
Jajaran pebalap ARRC 2017 tim AHRT

Hasil AP250 ARRC 2017

So… Good Job Indonesian Racer…!!! Terbukti sekali lagi, All New Honda CBR250RR si debutan di kelas AP250cc telah membuktikan diri menjadi tunggangan balap yang patut disegani oleh para lawan-lawannya. Selamat Gerry, selamat Rheza dan selamat Indonesia… National Anthem-mu kembali berkumandang di tanah Thailand… (MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. Ping-balik: Berikut Pejuang Semakin di Depan yang akan Berlaga di ARRC 2021 | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini