Tinjau Proyek Trans Papua Pak Jokowi Kendarai Motor Trail Lengkap dengan Helm dan Action Cam-nya. Mantap Jiwa…

Diposting pada

Yang jadi pemayung ibu Negara sendiri

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Namanya saja Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Sudah barang tentu apa yang beliau lakukan pasti segera ramai dan viral di jagad maya. Terlebih lagi jika aktivitas beliau bersinggungan dengan hal-hal unik juga menarik.

Jalur Trans Papua

Seperti juga apa yang Pak Jokowi lakukan hari ini. Tinjau proyek jalan Trans Papua, beliau bersama jajaran pengawalnya turun langsung dan mencoba sensasi jalanan sejauh 7 km yang terbentang dari Wamena ke Habema. Pengerjaan aspal sendiri belum sepenuhnya rampung. Dikabarkan baru 1,5 km saja jalanan yang sudah tersentuh aspal. Selebihnya masih berupa jalan tanah bercampur batuan kerikil. Itulah sebabnya mengapa Pak Jokowi beserta staf lebih memilih mengendarai motor trail jenis Kawasaki KLX150BF SE.
Bapak Jokowi beserta rombongan

Dengan motor penggaruk tanah ini, ditemani menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono serta Panglima TNI Bapak Gatot Nurmantyo, Bapak Presiden terlihat begitu enjoy menikmati pengalaman ridingnya.
Salah satu aksi Presiden Jokowi mengendarai motor trail

Yang cukup menjadi perhatian sekaligus hal paling menarik dari penampilan beliau adalah, selain piranti safety gear lengkap, ternyata helm yang dikenakan pria nomor wahid di Indonesia juga dilengkapi dengan action cam. Begitupun dengan dashboard motor yabg juga terpasang sebuah action cam dan siap merekam ekspresi serta kelincahan Pak Joko Widodo dalam mengendalikan si kuda besi..
Mantap jiwa…

Last.. Banyak netizen yang menanti hasil video ini dari perjalanan Pak Jokowi ini.. Wah jan mantap jiwa.. Selain pemimpin negara ternyata Bapak Presiden juga seorang biker… (MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

  1. Padahal yo biasa saja, karena presiden jadi biasa di luar #eh
    terasmalam.com/2017/05/11/final-keenam-juventus-vs-final-keenam-real-madrid/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini