Modifikasi Honda Supra GTR Kaki-kaki Limbah Moge. Nekadnya Kebangetan…!!!

Diposting pada

winner-an-thanh-do-gap-nsr-po-cbr1000-motosaigon-25

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yang namanya modifikasi memang tak pernah memandang usia, aliran, maupun genre motor yang dijadikan bahan modifikasi. Tak hanya motorsport, bahkan skutik, hingga moped pun acapkali dijadikan sarana untuk menuangkan hobi mengubah tampilan asli sepeda motor agar bertransfromasi menjadi sosok yang lebih sporty, macho, elegan, maupun nyeleneh sekalipun.

Berbekal konsep ala-ala sport, kali ini giliran Honda Winner (Vietnam) atau di Indonesia dinamakan Honda Supra GTR yang dijadikan bahan modifikasi. Mengandalkan limbah moge,sang owner berusaha menyulap tampilan Honda Winner nya agar tampil lebih kekar dan sporty. Kaki-kaki moge pun diambil dan diaplikasikan pada tunggangan kesayangannya ini.

winner-an-thanh-do-gap-nsr-po-cbr1000-motosaigon-17
Area kaki-kaki depan gambot lengkap dengan ban slick

Untuk suspensi depan, lengkap dengan disk brake, kaliper dan velg, sang owner menggunakan limbah dari Kawasaki ZX10R. Sementara monoarm dan piranti belakang si owner lebih memilih milik Ducati Panigale. Tak cukup sampai di situ, untuk mempermanis dan mengimbangi kesan kaki yang kekar, si owner memilih menggunakan muffler milik Honda CBR1000RR. Klop sudah masbro.. area kaki-kaki kini jauh terlihat gambot dan macho sekaligus sporty.

winner-an-thanh-do-gap-nsr-po-cbr1000-motosaigon-23
Kaki-kaki belakang dengan monoarm, dive belt, dan ban ekstra lebar tipe slick

Untuk bodi sendiri, selain mengandalkan berbagai part aksesoris milik Rizoma, si owner juga memberikan decal ulang berupa grafis REPSOL ala-ala Honda RC213V tunggangan Marquez dan Pedrosa di balap MotoGP.

winner-an-thanh-do-gap-nsr-po-cbr1000-motosaigon-12
Muffler Honda CBR1000RR

Last… untuk mengimbangi kaki-kaki yang melar, dan tentu saja menambah beban berat si motor, sang owner sudah mengupgrade Honda Winner nya / Supra GTR150 hingga kubikasinya membengkak menjadi 175cc.

winner-an-thanh-do-gap-nsr-po-cbr1000-motosaigon-6
Beberapa aksesoris Rizoma menghiasi sekujur bodi

So… Tertarik juga memodifikasi Honda Supra GTR150 anda..??? Semoga aliran modifikasi yang satu ini mampu menginspirasi… (MMz)

@sumber : motosaigon.vn

Baca juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

20 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini