Skutik Baru Apa Lagi Ya Ini…??? Ada yang Tahu..???

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sebuah gambar dari sumber yang tidak bisa MMz sebutkan tetiba nyantol di redaksi. Isinya adalah perihal penampakan sesosok motor baru bergenre skutik dengan garis desain yang tidak asing namun ada beberapa pembaruan dan penyegaran warna.
Yup,walaupun dengan gambar yang low-res samar-samar kita masih bisa menangkap bentuk maupun pabrikan dari mana sang skutik ini dilahirkan. Bukan major change, namun sekilas MMz tangkap rasanya ini hanya sebuah minor change atau penambahan beberapa part serta pembaruan grafis guna mempercantik tampilan sang skutik. Jadi secara jerohan, dapur pacu sepertinya masih disokong dengan mesin berspesifikasi sama dengan para pendahulunya.
Last.. Inikah si skutik baru yang katanya punya kemiripan nama “type” dengan skutik terbaru pabrikan sebelah.. Bro sis ada yang tahu..??? Monggo dishare di kolom komentar… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

25 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini