Begini Kondisi Rossi pasca Kecelakaan saat Latihan Dirt Bike

Diposting pada

Rossi mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Valentino Rossi pembalap Movistar Yamaha MotoGP baru saja mengalami kecelakaan di ranch pribadinya di Tavullia Italia sana. The Doctor begitu ia disebut menderita luka yang cukup membuat teman dan koleganya khawatir.

Pasca mengalami kecelakaan Rossi langsung dilarikan ke rumah sakit “Ospedale Informi” di kawasan Rimini, Italia. Pasca diperiksa oleh dokter Rossi dinyatakan menderita trauma pada rongga dada dan perut, namun dokter menyatakan pembalap berusia 38 tahun tersebut aman dari cedera serius. Tak ada cedera patah yang ia derita.
Meskipun begitu Rossi masih tetap harus stay di rumah sakit untuk proses penyembuhan serta kontrol intensif dari pihak dokter. 
Rossi saat di rumah sakit dan dinyatakan bebas dari bahaya

GWS Vale, MotoGP Mugello menanti.. Semoga di sana nanti The Doctor sudah mampu tampil 100%. Mugello adalah home race Vale dimana sejak 2008 lalu Rossi belum menang lagi di trek yang menyuguhkan lintasan lurus luar biasa panjang tersebut…. (MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini