Ternyata Inilah Alasan sang Ayah Hingga Memberi Nama Anaknya “Pajero Sport”

Bayi Pajero Sport yang viral di dunia maya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tentu masih segar di ingatan kita, bahkan mungkin masih banyak yang wira-wiri di timeline medsos ansa perihal kehadiran seorang anak yang dinamakan Pajero Sport.Yup, bayi laki-laki yang sempat viral dan menghebohkan dunia maya tersebut memang benar adanya dan bukan rekaan atau kerjaan pencari hits belaka.Semula memang banyak yang menduga jika Pajero Sport adalah sebuah karangan, hoax atau hasil olahan potoshop belaka. Namun semakin ke sini, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata bayi Pajero Sport memang benar ada sebagai anak ke empat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti yang tinggal di Ciputat, Tangsel Jakarta ini.

Lantas apa sih motivasi sang ayah hingga “nekat” menamakan anaknya Pajero Sport? 

Dilansir dari Kompas dan Tribunnews, rupanya si bapak yakni Muis Iskandar memang mengaku nyidam abis sama mobil keluaran Mitsubishi, Pajero Sport. Menurutnya, ia sangat ingin memiliki mobil SUV yang memang menjadi primadona di kalangan pecinta mobil kekar di tanah air.

Istri saya melahirkan, dan saya ngidam ingin beri nama dia Pajero Sport,”ujar Muis saat dihubungi oleh Kompas via Telepon. Lebih jauh dia juga mengungkapkan jika tak ada sedikitpun maksut untuk menarik perhatian pihak Mitsubishi maupun ingin mendompleng brand mark nya.

Kata orang saya punya maksut ingin ngambil hati Mitsubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya, tidak. Anak saya lahir pukul 11.00, tidak ada maksud apa-apa saya beri nama anak ini,” imbuhnya.

Komentar kocak seputar penamaan bayinya ini juga sempat dilontarkan oleh Muis. “Pas pulang dari Sumber Waras (RS dimana istri Muis melangsungkan persalinan) saya masih bingung mau ngasih nama anak ini siapa. Sepanjang jalan saya lihat Pajero Sport, ya sudah saya kasih nama itu.” kekehnya bangga.

Bayi Pajero Sport lahir pada tanggal 26 April 2017 lalu. Dan sejak diposting oleh Bapaknya di jejaring medsos FB pada 28 April, status Muis Iskandar terus saja mendapatkan ribuan komentar dan like dari para netizen. Menurutnya hingga saat ini Muis sudah mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like, dan tentu masih bisa terus bertambah.

Pak Muis, istri serta bayi Pajero Sport

Dan hebatnya lagi, disebut-sebut pihak Mitsubishi saat ini memang tengah mencari dan menelusuri keberadaan sang bayi Pajero Sport. Hmmm… Bakal dapat rezeki nomplok nih kayaknya 😀

Last.. Itulah alasan mengapa Muis Iskandar memberi nama anaknya Pajero Sport. Tak lain dan tak bukan adalah karena saking nyidamnya bapak 4 anak ini dengan kegagahan mobil yang juga hadir untuk berkompetisi di ajang Rally Dakkar tersebut..

So… Mungkin anda juga tertarik melakukan hal yang serupa dengan Pak Muis…??? Menamakan anak dengan nama Ford Ranger, Panther Touring, atau mungkin Fortuner Diesel? 😂 Monggo silahkan mencoba… Siapa tahu pabrikan-pabrikan mobil tersebut juga langsung mencari dan memviralkan anda sekeluarga.. Hehe.. (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ternyata Inilah Alasan sang Ayah Hingga Memberi Nama Anaknya “Pajero Sport”

  1. andhi_125 berkata:

    Pengen niru kah? 😆

    Suka

  2. tegalgading berkata:

    Pdhl klo dlm bahasa Spanyol arti pajero sndr adlh masturbasi..wkwkwwk

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s