Good News: Rossi dinyatakan Fit dan Siap Membalap di Mugello. Joss…!!!

Diposting pada


Dokter pastikan The Doctor siap berlaga di Mugello

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pasca menjalani sesi pemulihan dan perawatan intensif di kediamannya Valentino Rossi akhirnya dinyatakan secara resmi fit dan diijinkan mengikuti balap di kandangnya, Mugello. Berita ini tentu menjadi kabar gembira bagi Rossimania di seluruh belahan dunia, karena bisa melihat jagoan mereka akhirnya turun dan berpartisipasi di balap seri Italia ini.Yup, dilansir dari Crash dan MotoGP, para dokter yang menangani Rossi seperti Dr Giancarlo Di Filippo, Kepala Medis sirkuit Mugelli Dr Remo Barbagli dan Medical Director MotoGP Dr Angel Charte telah menyatakan jika Rossi sudah bisa untuk berlaga di home race nya dimulai dari esok pagi saat sesi free practice pertama digelar.
Sebelumnya memang sempat muncul berbagai keraguan perihal membalap tidaknya Rossi di Mugello. Pasalnya pasca mengalami kecelakaan Motocross pada tanggal 25 Mei lalu, pembalap yang kini berusia 38 tahun tersebut mengeluhkan sakit pada bagian dada dan perut.
Last… Menurut Rossi sendiri dia akan mengukur kekuatan fisiknya dengan menjalani beberapa putaran di sesi FP1 esok hari. Hal ini juga sebagai barometer seberapa sakit atas luka yang dideritanya. Namun menurut Rossi, apapun itu ia akan tetap memberikan yang terbaik bagi fans fanatiknya di Mugello… Forza Vale….!!! (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e



Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini