Kabar Gembira karena Suzuki Perpanjang Harga Promo GSX-150 Series hingga Akhir Juni

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Geliat penjualan Suzuki GSX-150 Series memang terus menunjukkan tren positif. Tak hanya karena animo masyarakat yang memang sudah bagus dengan kehadiran duo sport terbaru Suzuki, GSX-R150 dan GSX-S150, namun harga promo yang diberikan oleh PT. SIS disinyalir menjadi pendorong lebih meroketnya penjualan hingga kabarnya Suzuki sempat kewalahan.. 
Nah, melihat antusias biker tanah air yang terbilang bagus ini Suzuki akhirnya mengambil langkah berani dengan memperpanjang harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir Juni 2017. FYI, sebelumnya harga perkenalan ini hanya berlaku hingga akhir bulan Mei saja. Yup, setidaknya itulah hasil informasi yang dishare oleh beberapa sumber penting di grup WA kami.
Dengan begini, Suzuki GSX-R150 akan tetap dijual dengan harga Rp 27.900.000,00 sedangkan GSX-S150 dibanderol masih dengan harga Rp 23.900.000,00 keduanya OTR Jakarta.
So… Manfaatkan peluang bagus ini bro sis… Anda dapat mengunjungi dealer-dealer Suzuki maupun event-event Suzuki yang diadakan di kota anda untuk mendapatkan harga spesial GSX-R150 dan GSX-S150… Udah buruan… Keburu habis lagi promonya.. Kan mantab tuh silaturahmi di hari lebaran pake motor sport baru Suzuki… (MMz) 

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini