Kode Produksi Nongol, Artinya Honda PCX Lokal Memang Benar Adanya

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pasca terus kabur dan tak jelasnya kabar mengenai Honda PCX Lokal, via kode produk yang terdeteksi belakangan ini, akhirnya kita bisa mengetahui bahkan menyimpulkan bahwasannya Honda memang tengah menyiapkan maxi skutik 150cc nya yakni PCX (lokal).
Yup, berstatus sebagai produk CBU mau tak mau membuat pihak delaer Wing selaku penjual skutik premium ini sedikit mumet. Tax yang dibebankan sebagai bea masuk ke Indonesia dari Thailand-lah biangkerok melambungnya harga Honda PCX ini hingga menyentuh 42 jutaan rupiah (OTR Jatim). 
Oleh sebab itu di sini AHM akan berusaha melakukan pricing strategy agar di PCX ini mampu bertarung dengan lawan ketatnya di segmen skutik bongsor 150cc, NMax. Caranya adalah, jelas… Melokalkan PCX.
Berbicara masalah PCX lokal (sebut saja demikian), sejatinya sounding kehadiran motor ini sudah berhembus lama bro sis… Jika sampean terus pantengin warung ini, dari tahun lalu pun MMz sudah menuliskan jika PCX lokal akan segera tiba. Namun nyatanya, semuanya masih abu-abu. Hingga akhirnya terkuaklah sebuah kode K96 yang disinyalir adalah milik Honda PCX lokal (iwb).
Lebih jauh mengenai PCX lokal, kabarnya AHM akan melakukan beberapa revisi bentuk dibanding PCX yang sudah ada saat ini. Tak hanya merevisi desain, kabarnya Honda juga akan memberikan fitur yang lebih advance agar di PCX lokal nantinya mampu bersaing di kelas skutik premium 30 jutaan.
Last… Kode K96 sendiri masih berupa printilan komponen yang bakal trial sehabis lebaran nanti. Jadi ya sabar masbro… Jangan mentang-mentang sudah ada kode produksinya lantas “mak bedunduk” produknya ada, masspro dan siap distribusi… Becanda itu namanya… :mrgreen:
Berkaitan dengan hal tersebut, untuk masspro sendiri biasanya mememerlukan waktu sekitar 6 bulanan dari rentang trial komponen. Jadi kalau sehabis lebaran sudah masuk tahap uji coba komponen, maka paling cepat si PCX lokal ini bisa hadir sekitar akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 masbro… Ingat, paling cepat loh ya… Jadi yo jangan terlalu kesusu… Biar gak disikut.. *eh (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

  

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini