Pihak Mitsubishi Benar Datangi Keluarga Pak Muis. Dan inilah Hadiah yang didapat Bayi Pajero Sport

Diposting pada


Perwakilan dari pihak Mitsubishi saat mengunjungi keluarga Pajero Sport

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Masih berkaitan dengan viralnya keluarga Pak Muis gegara kelahiran anak keempatnya yang diberi nama Pajero Sport. Jika anda terus menyimak perkembangan beritanya, dikabarkan jika pihak Mitsubishi sedang mencari keberadaan keluarga yang tinggal di daerah Pamulang, Tangerang Selatan ini. Dan ternyata kabar tersebut memang benar adanya.Yup, dilansir dari Kompas, pihak PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mendatangi keluarga Pajero Sport lewat perwakilan Head of PR & CSR MMKSI Intan Vidiasari dan tim. Kedatangan mereka tentu saja untuk mengucapkan rasa terima kasih atas keputusan berani Pak Muis menamakan anaknya dengan nama salah satu SUV paling digandrungi dari Mitsubishi tersebut. Tak sampai di situ, kedatangan Intan dan tim juga bertujuan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi keluarga dengan 4 orang anak ini.
“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Pak Muis, dimana nama Pajero sudah begitu populer dan berpengaruh dalam keluarga Indonesia. Sehingga dijadikan pilihan menamakan salah satu anak kesayangan,” Tutur Intan.
Intan pun menceritakan saat berkunjung ke rumah keluarga Pak Muis dia sempat saling tukar wawasan. Dan dari sanalah akhirnya didapati alasan mengapa Pak Muis akhirnya menamai anaknya dengan Pajero Sport. Simpel, Pak Muis memang sangat “ngefans” dengan Pajero Sport, terutama pada breaklamp nya.
Oleh sebab itulah akhirnya pihak MMKSI memberikan apresiasi sebagai bentuk terimakasih dimana keluarga Pak Muis adalah keluarga pertama di Indonesia yang menamakan salah satu anggota keluarganya dengan nama “Pajero Sport”.
Kami juga ingin mengajak Pak Muis lebih dekat lagi dengan kendaraan favorit beliau. Agar lebih “ngefans” lagi dengan Pajero-Sport”, tambah Intan.
Dan akhirnya bro sis… Keluarga Pak Muis mendapatkan hadiah atas ini semua. Bukan sebuah unit Pajero Sport, namun Intan mengaku telah memberikan perlengkapan bayi yang saat ini jelas sangat diperlukan oleh Pajero… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

22 komentar

  1. itu orang tua berpikir masak2 nggak sebelum ngasih nama? bagaimana kalo di masa depan justru namanya jadi bahan bullyan?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini