Helm Spesial 469 Mugello Valentino Rossi. Tribute to Hayden and Totti

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sudah menjadi sebuah tradisi dimana Valentino Rossi selalu memakai helm AGV dengan desain dan decal khusus untuk home race, Mugello. Dan khusus di tahun 2017 ini Rossi memilih decal helm bertajuk 469 serta karton dirinya berseragam bola ala timnas Italia.
Angka 469 sendiri dipilih sebagai penghormatan atas meninggalnya pembalap WSBK sekaligus mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden yang pernah menjadi rekan setim Valentino Rossi. Angka 46 “dilebur” menjadi satu dengan angka 69 milik Hayden dengan bersatunya angka bercorak kuning stabilo dan putih.

Di atas helm terdapat gambar kartun Valentino Rossi sendiri lengkap dengan plester di dahinya. Hal ini sebagai bentuk gambaran bahwa saat ini Rossi sedang cedera pasca kecelakaan motocross yang dideritanya tanggal 25 Mei silam.
Di sana juga terdapat callout berisikan kalimat berbahasa Italia yang dapat diartikan sebagai “haruskah kutendang”. Ini rupanya merujuk pada buku milik Fransesco Totti, sang kapten dari Roma yang telah memilih pensiun setelah berlaga di atas lapangan hijau selama  26 tahun.
Di bagian belakang helm juga terdapat sebuah kalimat yang dapat diartikan sebagai “seorang kapten, hanya ada seorang kapten”. Hal ini tentunya pasti juga merujuk pada Totti.

Decal spesial helm Rossi Mugello 2017 from VR|46 official

So… Dengan semangat tribute to Hauden dan Totti Rossi berusaha ingin mewakili semangat mereka dalam dedikasinya terhadap dunia olahraga yang dicintai.. Dan semoga decal helm rancangan Aldo Drudi ini membawa keberuntungan untuk Rossi di Mugello… Forza Vale…!!! (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini