MotoGP Mugello: Rossi Kembali Keluar dari Podium. Ducati antarkan Dovi Juara, Vinales 2 Petrucci 3

Diposting pada

Dovisiozo berhasil membawa Ducati juara di Mugello

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Valentino Rossi si local hero di Mugello gagal menapaki podium setelah perjuangan beratnya melawan jet darat Ducati di sirkuit yang terletak di bukit Florence, Italia tersebut. Entahlah, mungkin rasa sakit akibat kecelakaan beberapa hari lalu kembali timbul menyerang di akhir-akhir lap. Terlihat, Rossi semakin melambat hingga 0.5 detikan dibanding 3 pembalap di depannya.

Andrea Dovisiozo si penunggang Ducati melesat cepat tak terbendung. Wajar memang Ducati bagus di Mugello. Selain bermarkas di Italia, akhir-akhir ini Ducati selalu melakukan pengetesan intern di sirkuit ini. Jadi tentu semua data sudah dipegang oleh tim merah. Terlepas dari Dovi yang semakin jago menaklukkan Desmo GP17. Sebab meskipun menggunakan motor yang sama, rekan setimnya Lorenzo hanya berada di posisi 8 meskipun sempat memimpin di awal-awal lomba.
Vinales penunggang Yamaha M1 melengkapi podium di tempat kedua. Pembalap Spanyol ini mengaku tak begitu mendorong motornya karena melihat Rossi dan Marquez jauh di belakang. Hmmm… 
Satu lagi pembalap Italia di posisi tiga adalah Danilo Petrucci. Pembalap tim Octo Pramac Racing ini mampu tampil apik bersama Ducati GP17 nya. Petrucci memang acapkali didaulat oleh tim Ducati untuk melakukan pengetesan bersama M. Pirro.
Hasil lengkap MotoGP Mugello

Last… Atas hasil kemenangan di Mugello hari ini Dovisiozo klasemen sementata pembalap pun berubah. Posisi pertama tetap dipegang oleh Vinales dengan 105 poin disusul Dovisiozo di tempat kedua dengan 79 poin Valentino Rossi di tempat ketiga dengan 75 poin serta Marquez di posisi empat dengan 68 poin.
Selamat… Ducati menggila hari ini, great job Dovi, Petrucci… (MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini