Berapa Sih Harga New Suzuki Nex OTR Surabaya? Monggo disimak Masbro…

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Walaupun belum dirilis dalam acara launching resmi namun gambar New Suzuki Nex sudah wara-wiri menghiasi jagad maya persepeda motoran tanah air. Tak hanya warna barunya, harga Suzuki Nex ini pun sudah masuk ke redaksi Motomazine dari sumber yang terpercaya.
Yup, khusus area Surabaya Suzuki Nex dibanderol dengan harga Rp 13.900.000,00. Dibanding dengan kompetitor di kelas yang sama jelas harga Suzuki Nex ini jauh lebih murah.



Untuk warna sendiri, Suzuki Nex hadir dalam 3 warna varian warna yakni Mat Platinum Silver, Titanium Silver dan Titan Black.
Perihal perilisan sang produk sepertinya akan digelar tak kan lama lagi bro sis.. Hal ini merujuk pada undangan yang telah dilayangkan pada blogger dan media (kondang) tanah air pada acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), dimana mereka diminta menghadiri acara launching new product dari Suzuki. So, kesampingkan dulu perihal trail dan new sport Suzuki. Sebab yang paling masuk di akal adalah ya si Nex baru ini.. Apalagi sekarang unit sudah sangat ready dilempar ke pasar… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

13 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini