Hasil MotoGP Catalunya 2017: Dovisiozo Juara, Marquez 2, Pedrosa 3, Rossi 8

Diposting pada


Dovisiozo kembali juara di MotoGP Catalunya 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pembalap Ducati Andrea Dovisiozo kembali juara di balap MotoGP Catalunya 2017. Dovi yang juga menangi grand prix seri Mugello mantab menapaki podium pertama atas hasil kemenangannya meladeni duel sengit bareng duo Spanyol, Marquez dan Pedrosa.
Dua pembalap Repsol Honda ini memang diunggulkan mampu menangi balap kandang di Barcelona. Namun saat race benar-benar dihelat, baik Marquez dan Pedrosa sama sekali tak mampu meladeni keganasan DesmoDovi. Bahkan saat menyentuh garis finish, Dovi dan Marquez yang ada di posisi dua dipisahkan jarak hingga 2 detik lebih. Begitu juga Pedrosa yang berada di posisi tiga terkait gap hingga 7 detikan.
Nasib kurang menguntungkan dialami oleh duo Movistar Yamaha. Baik Rossi dan Vinales begitu kesulitan mengendalikan YZR-M1 mereka. Sampai saat ini belum diketahui kenapa performa keduanya seburuk itu. Namun akibat kurang kompetitifnya M1 di Catalunya, membuat The Doctor hanya mampu selesai di posisi 8 dengan gap mencapai 20 detikan di belakang Dovisiozo.
Hasil race Catalunya 2017

Last..dari memangnya Dovisiozo dalam 2 race berturut-turut, sepertinya Ducati mulai sembuh. Race line Ducati sudah semakin bagus. Rolling speed di tikungan pun kian mumpuni. Terbukti, bahkan Lorenzo pun mampu finish di posisi empat… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini