Berikut Suka Cita Owner Yamaha XMAX 250 Ponorogo yang Sudah Mendapatkan Motor Idamannya

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Suka cita mendapatkan sesuatu yang benar-benar baru, diinden dengan penuh perjuangan dan akhirnya… “taraaa….” motor idaman pun jatuh ke pelukan 😀 . Yups, itulah sedikit kata “lebay” yang mungkin bisa MMz tuliskan sebagai bentuk kebahagiaan yang dialami salah satu teman MMz ini. Yamaha XMAX 250 yang sudah diidamkan bahkan sejak belum dilahirkan akhirnya sampai ke garasi dan siap diajak riding kemanapun empunya mau.

Berbicara perjuangan, memang bukan sebuah perkara mudah untuk segera mendapatkan motor, yang ternyata sejak kemunculannya di IIMS lalu ini sudah diinden oleh ribuan biker tanah air. Bayangkan bro sis, hanya dalam waktu tiga minggu pasca inden online nasional dibuka pada tanggal 24 Mei lalu, si skutik gambot ini sudah sampai ke tangan. Padahal di luaran sana, termasuk beberapa indener yang tergabung dalam grup Yamaha XMAX Indonesia, mengaku masih menunggu motor idaman mereka. Apapun itu, selamat atas motor dan status first ownernya dari jalur inden online ya bro..
Oke, sedikit bercerita, yang namanya biker bro sis.. Begitu motornya tiba, apa yang langsung terpikir di benaknya? Yaa… Bener banget. Gasss…. Tak ayal, pasca tarawih kami yang sebelumnya sudah janjian langsung bersiap “night riding” menuju ke telaga Ngebel. Sebuah destinasi wisata yang memang selain menawarkan suasana nyaman dan tenang, trek yang harus dilewati untuk sampai ke sana pun cukup mampu dijadikan medan untuk inreyen motor baru. Tanjakan, turunan, sampai tikungan tajam tersaji di sana. Tak peduli gelap dan dingin yang merasuk sampai ke tulang, pokoke gass… Begitulah kira-kira..

Perjalanan malam menuju ke telaga

Dan benar saja bro sis… Pukul 10 malam kami baru sampai di lokasi. Segelas kopi panas lengkap dengan tempe “mongah-mongah” yang baru keluar dari penggorengan menjadi teman kami ngobrol “ngalor-ngidul” malam itu. 
Topiknya, yo gak jauh-jauh dari dunia permotoran tanah air. Mulai dari moge, mocil, mokas, monyar, semua dibahas. Termasuk alasan kenapa si masbro ini memilih Yamaha XMAX sebagai tunggangan ke-tiga nya. Ternyata simpel sih bro sis, pemuda yang sebentar lagi menjadi bapak ini sangat menyukai buritan semok dengan dual tail lamp LED nya itu. “Wah jan seneng banget aku ndelokne bokonge ki, unik gek apik ngono lo…(wah, senang sekali saya melihat buritanya. Unik tapi bagus gitu loh..)”, celoteh Jawa kentalnya sambil memandangi buritan si XMAX 250 ini.
Buritan Yamaha XMAX 250 yang membuat si owner benar-benar kesengsem

Kalau diperhatikan secara seksama memang menarik sih buritan Yamaha XMAX 250. Yamaha mendesain buritannya ala-ala selera Eropa. Gede, tapi pas. Bahkan saking gedenya buritan si XMAX 250 ini, ibarat kata mau anda pake bawa galon 5 liter an tanpa ditali pun rasanya tak akan jatuh, apalagi cuma tabung gas LPG 3 kg 😁
Singkatnya… Selamat masbro atas kehadiran sahabat barunya.. Apresiasi setinggi-tingginya juga kepada dealer resmi yang telah mendistribusikan motor indenan ini dengan benar, jujur sesuai urutan booking awalnya..
Kurang bongsor apa coba si XMAX 250 ini

Last… Segera buatkan garasi sam.. Kasihan tuh, sampai mau buat tidur kucing aja gak ada tempat.. Rumahnya sih gede, cuman isinya… Kakehan sam….😂 (MMz)

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Tjakep bikin ngiler
    bikermendowan.id/2017/06/15/bupati-cantik-ini-ternyata-seorang-trail-mania/

  2. Boro2 sesuai urutan nomer antrian… ane 0146 Bandung Warna Grey sampe sekarang ga jelas mau dikirim kapan… Kampret nih orang YIMM yang bikin alokasinya….. nomor antrian jauh di belakang, kotanya jauh pula dr Jakarta, malah dapet duluan…
    Bukan ane aja, yg laen banyak juga no antrian awal sampe sekarang belom jelas…
    Pada komplain tp ga bisa apa2…
    Perjuangan inden online, harus nyisihin waktu, cepet2 ngisi form, buru2 ke bank buat bayar dp, ga ada hasilnya….
    Parahhh……….

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini