Astra Honda Racing Team Antarkan Dimas Ekky Raih Podium 3 CEV Moto2 Catalunya. Pembalap Merah Putih Makin Bertaji…!!!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran balap CEV Moto2 Spanyol yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Minggu (18/6/2017) akhirnya menempatkan Dimas Ekky, pembalap Moto2 asal Indonesia untuk berdiri di podium 3 bersanding dengan pembalap-pembalap kelas internasional lainnya.
Yup, prestasi gemilang Dimas ini tak lepas dari dukungan tim Astra Honda Team Racing (AHRT) yang telah begitu apik mensupport pembalap-pembalap muda tanah air untuk mampu berjuang deki mengharumkan nama bangsa berkiprah di balapan kelas internasional.
Tak hanya di kelas Moto2, di kelas Moto3 pun AHRT juga menurunkan pembalap andalannya Andi Gilang. Sayang pembalap asuhan tim balap Honda ini belum mampu memberikan prestasi gemilang. Bahkan di race 2 Andi harus terpeleset dari motornya gegara mengalami low side di lap-lap akhir balapan.

Hasil race 1 CEV Moto2 Catalunya

Kembali ke Dimas Ekky, berhasil merebut posisi 3 di sesi kualifikasi memang memberikan keuntungan tersendiri bagi pemuda dengan motor bernomot 20 tersebut. Namun meskipun begitu tak lantas membuat perjuangan Dimas merengkuh podium berjalan dengan mudahnya. Di awal lomba pasca lampu merah dipadamkan Dimas sempat tercecer di urutan ke tujuh dan harus terus berjibaku untuk mendapatkan posisi terbaik. Barulah 2 lap jelang balapan berakhir, posisi Dimas terus membaik hingga mampu meraih podium ke tiga di Race 1 CEV Moto2 Catalunya ini..
Dimas Ekky di podium 3 race 1 CEV Catalan

Pada race 2 CEV Moto2 Catalunya yang digelar di hari yang sama, 3 jam pasca race 1, Dimas pun mengukirkan prestasi yang tak kalah membanggakan. Walaupun belum secemerlang di Race 1, namun Dimas masih mampu finish di urutan 5.
So… Terus pertahankan prestasi, ukir sejarah demi berkibarnya merah putih di kancah balap internasional. Selamat Dimas, selamat tim AHRT dan Honda selaku pemasok motor tunggangan Dimas.. (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini