Suzuki Siapkan Motor Baru Lagi di Ajang PRJ Bulan Depan.. Seriusan ini..?


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Seriusan? Suzuki siapkan motor baru lagi? Yup, itulah setidaknya selentingan yang sempat masuk ke newsroom MMz pagi ini. Ndilalah cek punya kroscek, lek IWB malah sudah mempublish perihal kebenaran berita ini. Malah beliau sudah dapat undangan resminya, masih di ajang PRJ 2017 ini.

Sebuah kejutan karena kini Suzuki terkesan diam, namun agresif. Kemunculan Nex dan Address Playful saja tertutup begitu rapi tanpa terkewer-kewer di pemberitaan dunia maya tanah air. Malah sekarang muncul lagi kabar terbaru yang menyatakan bahwa bulan depan Suzuki akan kembali melaunching produk terbarunya untuk langsung dipasarkan di tanah air.

Lantas pertanyaannya sekarang adalah, produk atau motor apalagi ya yang bakal dirilis Suzuki? Mungkinkah si matic bongsor calon rival NMAX dan PCX? Ataukah V-Strom 250 yang baru saja rilis di Cina? Atau, varian sport yang benar-benar baru dan ternyata sudah disiapkan matang-matang dari negeri Sakura sana?

Sek sek..sebentar, untuk urusan ke produk-produk “bisikan” tersebut sepertinya harus kita pendam rapat-rapat dulu masgan.. Kenapa? Sebab sepertinya Suzuki masih akan bermain di kelas yang sudah ada. Maksutnya bukan sebuah produk all new, melainkan produk yang sudah rilis namun mendapatkan beberapa sentuhan pembeda sehingga ada diferensiasi antara kelas premium dan standarnya. Bahasa gampangnya satu produk dengan beberapa varian..

Nah, semakin gamblang to… Sekarang sudah semakin mengerucut pastinya.. Clue nya adalah motor sport, tidak jauh dari yang sudah ada, dan langsung dijual segera setelah dirilis… 

Yap, bener banget masgan… Kok pinter sih sampean semua 😁 Suzuki GSX-R150 versi hemat (sebut saja begitu). Tak dapat dipungkiri, momentum larisnya GSX-R150 yang baru saja dirilis dan dipasarkan ke publik tentu saja ingin dimanfaatkan seapik-apiknya oleh pabrikan berlambang huruf “S” ini. Bakal berakhirnya harga promo sepertinya juga menjadi alasan kuat kenapa Suzuki harus merilis GSX-R150 versi hemat tanpa keyless. 

Rentang harga yang tercipta antara GSX-S150 dan GSX-R150 bakal diisi dengan GSX-R150 terbaru ini. Saat ini GSX-S150 dijual seharga Rp 23,9 juta OTR Jakarta, sedangkan GSX-R150 harganya Rp 28,9 juta. Saat harga promo habis, dan harga normalnya naik Rp 1 jutaan misalnya, tentu celah antara 25 juta ke 30 juta sangat pas jika diisi dengan GSX-R150 versi hemat seharga Rp 28 jutaan. Hayo piye coba.. :mrgreen:

Namun kembali lagi, itu masih sebatas terawangan kasar MMz loh bro sis.. Bisa saja benar dan sangat terbuka kemungkinannya untuk meleset juga. Lha wong kabar terkini yang masuk ke MMz malah menyebutkan motornya tipe naked je.. Hopoloh… 😁

Bagaimana kalau ternyata bukan GSX-R150 versi hemat, tapi malah GSX-S150 dengan keyless..? Opo ra kecelek sampean.. Hehehe.. (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Suzuki Siapkan Motor Baru Lagi di Ajang PRJ Bulan Depan.. Seriusan ini..?

  1. Mas Sayur berkata:

    Jok tandem…

    Disukai oleh 1 orang

  2. Karis berkata:

    PRJ 2017 lak wis rampung kang?

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s