Motomazine Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Diposting pada



Motomazine.com – Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..
Salam safety riding bro sis… Tak terasa sebulan lamanya kita berpuasa, beribadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, mempertebal diri dengan keimanan serta jalan menuju fitrah. Dan alhamdulillah, hari ini, Minggu (25/6/2017) tepat 1 Syawal 1438 H.

Untuk itu saya selaku admin Motomazine.com mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, 1 SYAWAL 1438 H”. Taqoballahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, minal ‘aidin wal faizin, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN kepada semua pembaca setia Motomazine, kepada komentator, dan semua pihak yang telah terlibat dan aktif dalam terus terciptanya suguhan artikel serta berita seputar dunia otomotif tanah air dan dunia.
Terima kasih tak lupa MMz ucapkan kepada jenengan (anda) semua, semoga Tuhan senantiasa melapangkan rezeki kita, serta memudahkan semua urusan dan cita-cita kita bersama. Amin, amin Ya Robbal ‘Alamin… (MMz)
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh… 

Baca Juga

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini