Setiap Pembelian All New Honda CBR250RR di bulan Juli Gratis Knalpot R9. Masih Mau Nglewatin?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding.. Juli bertebar promo.. Kali ini giliran Honda yang menggratiskan knalpot R9 untuk pembelian All New Honda CBR250RR di bulan Juli 2017 ini bro sis.. Kabar menggembirakan tentunya bagi anda yang doyan performa maupun tampilan garang si All New Honda CBR250RR.

Sebuah langkah cerdas dari AHM untuk menggandeng produsen muffler kenamaan setingkat R9 (baca: R nine). Baik tampilan maupun performa dari piranti pembuang suara ini sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan harga yang relatif… yaa… Paslah untuk anda yang mampu membeli sepeda motor seperempat liter seharga 60 jutaan rupiah.. R9 bakal memberikan kepuasan tersendiri bagi anda rider yang memang suka lebih memaksimalkan suara merdu si dua silinder yang acapkali disebut baby RR ini.


Berbicara performa muffler R9 MMz pernah mencobanya sendiri di New Honda CBR250RR milik teman di kota saya tinggal. Kebetulan knalpot yang dipilih adalah R9 versi GP Series. Asli, tarikan jadi jauh lebih nendang, dipadu suara khas yang cukup mampu membuat anda tetap terjaga :mrgreen: namun tanpa suara nembak saat desaselerasi mendadak. Dan jujur, muffler seperti inilah yang MMz sangat suka.
Last, bagi anda yang kebetulan ingin meminang All New Honda CBR250RR, bulan Juli ini adalah waktu yang tepat. Sebab dengan memboyong CBR250RR artinya anda juga berkesempatan mendapatkan muffler merk R9. Sedikit bisikan nih masgan ya.. R9 GP Series yang MMz ceritakan di atas harganya sampai Rp 6 juta loh.. 
Nah.. Daripada penasaran lekas deh sambangin dealer Honda terdekat di kota anda. Dealer Wing lah pastinya.. Yang jelas-jelas punya wewenang ngejual All New Honda CBR250RR.. Sekalian tanya-tanya syarat dan ketentuannya sama mbak-mbak marketing cantik kan bisa tuh.. 😁 (MMz)
video review knalpot R9 GP Series di New Honda CBR250RR. Monggo..

https://youtu.be/jM61IT7igfo

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

  1. Ternyata knalpot bertumpuk 2 itu ndak oke ya. Buktinya sama ahm langsung disuruh ganti yg lebih berisik 😀
    Padahal di India sana knalpot ndak standar langsung dihancurkan sama polisi.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini