Rolling Thunder Honda CB150R Street Fire Club bareng MPM. Sarat Pesan Safety

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Owner Honda CB150R Streetfire Ponorogo yang tergabung dalam POSTIC (Ponorogo Streetfire Community) baru saja melakukan touring perdana pasca lebaran dengan mengambil rute ke Cemoro Kandang, sebuah destinasi wisata yang acapkali dijadikan tujuan biker bersantai sambil menikmati dinginnya hawa pegunungan di daerah Magetan, Jawa Timur.
Mengambil tema Rolling Thunder bersama jagoan motornya sang lelaki, acara kali ini didukung penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Ponorogo yang juga ikut merasakan keseruan touring bareng CB150R Streetfire tersebut. Hampir semua keluarga MPM Ponorogo ikut ambil, termasuk bahkan termasuk ibu Diyah Megawati, selaku head branch MPM Ponorogo dan beberapa karyawan yang memang suka dengan kegiatan touring.

Bu Diyah (topi 93)dan jajaran keluarga MPM bareng POSTIC

Mengambil start di depan dealer, setelah anggota berkumpul lengkap acara Rolling Thunder pun dimulai. Satu yang perlu diacungi jempol adalah ketertiban dari para anggota. No ngebut, no pecicilan without biyayakan. Haiyah.. :mrgreen: Semua member membesut motornya seaman mungkin, sesuai pesan yang ingin dibawa, utamakan safety riding.
Berdoa sebelum gas. Selalu ingat Tuhan dimanapun kita berada

Berbicara trek ke Cemoro Kandang, sejatinya bukan perkara mudah bagi biker untuk menahan nafsu corneringnya. Kalau sampean belum ke sana, kapan-kapan bisa lah masgan dicoba. Bawa motor anda, persiapkan mental dan skill, lalu nikmatin sensasi lintasan yang ditawarkan. Namun ingat, harus berhati-hati dan jangan over limit. Apalagi over lane. Ini bukan sirkuit. Sekalinya anda meleng dan keluar jalur (baca: memakan marka/jalur dari arah berlawanan), hmmmm… Bisa runyam urusannya.

Last.. Mengambil tempat di salah satu tempat makan di daerah Cemoro Kandang, semua anggota Rolling Thunder Honda CB150R Streetfire pun bercengkerama, saling berbagi cerita dan sharing seputar Honda CB150R tunggangan mereka. Ajang ini sekaligus dijadikan seolah sarana Halal Bihalal sih bro sis.. Sebab acaranya digelar masih dalam suasana lebaran..
Keseruan rolling thunder CB150R SF club

So.. Semoga makin solid dan jadilah pelopor keselamatan berkendara di jalan raya. Maju terus POSTIC dan MPM Honda Ponorogo.. Mantab Djiwa…. !!! (MMz)

Ada New Honda CBR250RR juga

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini