Berikut Harga All New Vixion Movistar di Ponorogo

Diposting pada


img_20170711_173759.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis 5 motor terbaru dengan kelir Movistar MotoGP. Salah satunya adalah All New Vixion yang kebetulan kemarin baru sajasampai ke sebuah delaer di kota Reyog, Ponorogo. Lantas berapa sih harga si All New Vixion livery Movistar ini? Sama atau ada perbedaan?

Seperti biasanya dalam merilis produk spesial, sebut saja begitu, Yamaha senantiasa memberikan harga yang spesial juga. Tapi sebelum berbicara harga, alangkah baiknya jika MMz memberikan sedikit review pada sampean semua, yang mungkin tertarik untuk meminang All New Vixion Movistar ini ke garasi rumah.

Yamaha All New Vixion Movistar mendapatkan cat spesial yang sangat glossy. Bahkan komposisi warna yang dilaburkan pada seluruh bodinya disinyalir memiliki kemiripan dengan cat yang diguyurkan pada bodi Yamaha M1 besutan Rossi dan Vinales. Alhasil, aura garang nan racy langsung terpancar dari tubuh sang naked sport keluaran terbaru Yamaha ini.

Tak hanya mengguyur keseluruhan bodi dengan warna biru ala Yamaha M1 MotoGP, lebih detail ternyata YIMM juga merevisi warna pada sasis deltabox All New Vixion. Jika pada generasi NVL dan NVA sasis deltaboxnya dicat dengan warna grey metallic, di All New Vixion terbaru ini YIMM melaburnya dengan warna matte black/hitam doff termasuk pada suspensi depan dan juga swingarm.

Stiker “M” hijau sebagai logo Movistar terpampang jelas di sisi kanan dan kiri shroud. Beberapa detail sticker lain juga turut menghiasi bodi terbaru All New Vixion Movistar ini. Ambil saja contoh Movistar di punggung tangki, Revs your Hearts di bawah jok rider, ENEOS di undercowl, dan beberapa detail lain yang makin menambah aura racing si All New Vixion sendiri.

wp-1499823809080.jpg

Last.. termasuk produk tergress dan masih anget, Yamaha membanderol All New Vixion Movistar ini seharga Rp 27.300.000,00. Berselisih Rp 700 ribu dibanding All New Vixion standar yang dijual seharga Rp 26.600.000,00 (OTR Ponorogo).

wp-1499823786322.jpg

So.. anda tertarik untuk memboyong All New Vixion Movistar ini ke garasi rumah?Monggo segera siapkan celengannya.. Untuk Ponorogo anda bisa sambangi dealer Yamaha Timbul Jaya yang ada di Jl. Jenderal Sudirman. Sebab di dealer lain sepertinya MMz belum melihat penampakan All New Vixion Movistar ini.. Semoga berguna… (MMz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini