Kejutan Yamaha Beri Promo Pada All New Vixion dan New X-Ride 125. Produk yang masih Anget dari Penggorengan

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang menangani penjualan motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara baru saja merilis program promo menarik khusus untuk dua motor terbaru Yamaha yang dirilis belum lama ini.

Adalah Yamaha All New Vixion dan New X-Ride 125 yang bisa anda dapatkan hanya dengan membayarkan DP sekaligus menjadi cicilan pertama. Untuk All New Vixion anda cukup membayarkan DP dengan besaran yang sama dengan jumlah angsuran yakni sebesar Rp 1,1 juta. 


Yamaha All New Vixion merupakan generasi terbaru keluarga Vixion yang sudah menancapkan namanya di belantika persepeda motoran sebagai raja sport 150cc tanah air. Dibekali dengan mesin 150cc SOHC liquid cooled dengan 6 percepatan, Yamaha All New Vixion akan menjadi mitra anda berkomuter di jalanan. Teknologi assist and slippery clutch yang disematkan pun menambah kemudahan dalam mengoperasikan tuas kopling. Dimana tarikan tuas kopling jadi lebih enteng dan gejala back  torque saat downshifting mampu diminimalisir.

Sementara untuk New Yamaha X-Ride 125 Yamaha memberikan program DP sebesar Rp 1 juta dengan angsuran sebesar Rp 750 ribu. All New X-RIDE 125 merupakan versi facelift dari X-RIDE 110 yang telah terlebih dahulu mengaspal di Indonesia. Dibekali mesin berkubikasi 125cc dengan teknologi blue core All New Yamaha X-RIDE 125 ini diklaim lebih irit konsumsi BBM dibanding si pendahulunya. Dibekali suspensi baru yang lebih empuk serta ban belakang lebar akan memberikan handling yang lebih jempolan tatkala anda membawa si New X-RIDE 125 ini baik di jalanan aspal maupun untuk mengakomodir hobi anda berpetualang di medan off road.

So.. Segera saja sambangi dealer Yamaha terdekat di kota anda untuk mendapatkan promo menarik ini… Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini